Home > Ragam Berita > Nasional > Sekjen PPP : “Saya Inginnya Pak Lulung Berpasangan Dengan Pak Ahok”

Sekjen PPP : “Saya Inginnya Pak Lulung Berpasangan Dengan Pak Ahok”

Jakarta – Gelaran Pilgub DKI 2017 semakin dekat. Nama-nama tokoh yang berpeluang meramaikan pesta demokrasi ini pun satu-persatu bermunculan. Namun, PPP di bawah kepemimpinan Djan Faridz hingga saat ini belum menentukan calonnya.

Sekjen PPP : "Saya Inginnya Pak Lulung Berpasangan Dengan Pak Ahok"

“Kalau saya sih inginnya Pak Lulung supaya bisa berpasangan dengan yang sekarang ini, Pak Ahok (Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama),” kata Sekjen PPP kubu Djan, Dimyati Natakusumah usai menghadiri acara Syarikat Islam di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan (Sabtu, 27/2/2016).

Menurutnya, sosok Ahok masih sangat diperlukan oleh warga Jakarta. Tetapi Djan juga tidak memungkiri jika hubungan Ahok dengan Lulung masih sangat panas.

“Justru itu, makanya biar mereka ‘kawin’ supaya mesra,” ucap Dimyati.

Dimyati juga tidak mempermasalahkan apabila Lulung dijadikan calon wakil gubernur dan berpasangan dengan Ahok. Namun ia mengembalikan lagi mekanismenya ke partai.

“Di PPP DKI kan beliau (Lulung) yang pegang. Kalau beliau mau maju sendiri ya silakan saja,” ujar dia. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ditemukan Genteng Berlogo Palu Arit di Lumajang, Ini Penjelasan Polisi

Ditemukan Genteng Berlogo Palu Arit di Lumajang, Ini Penjelasan Polisi

Lumajang – Dua orang warga menemukan sekitar 300-an genteng berlogo palu arit di Dusun Krajan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis