Home > Ragam Berita > Nasional > Temui Ridwan Kamil, Adhyaksa Dault Ingin Bicarakan Pilgub DKI 2017 ?

Temui Ridwan Kamil, Adhyaksa Dault Ingin Bicarakan Pilgub DKI 2017 ?

Jakarta – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Adhyaksa Dault, mengakui jika dirinya telah mengundang Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, ke Jakarta pada Minggu (28/2/2016).

Temui Ridwan Kamil, Adhyaksa Dault Ingin Bicarakan Pilgub DKI 2017 ?

Pertemuan tersebut, menurutnya, hanya bermuatan silaturahmi antara dirinya dengan Emil, panggilan akrab dari Ridwan Kamil.

Meski demikian, Adhyaksa, yang juga menjabat Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka tersebut mengungkapkan, selain silaturahmi, agenda lain dalam pertemuan itu adalah membicarakan soal perkembangan gerakan Pramuka di Bandung.

Adhyaksa juga mengungkapkan apabila dirinya tidak menutup kemungkinan akan melakukan pembicaraan terkait bursa bakal calon Gubernur DKI Jakarta.

”Ada pembicaraan soal perkembangan kepramukaan di Bandung, dan mungkin bicara soal itu (soal bursa bakal calon Gubernur DKI Jakarta). Tapi lihat besok sajalah,” kata Adhyaksa saat dihubungi awak media (Sabtu, 27/2/2016).

Kedua tokoh ini memang digadang-gadang akan bertarung di Pilkada DKI Jakarta pada tahun 2017 mendatang. Kedua tokoh ini pun diprediksi akan menjadi pesaing kuat Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam memperebutkan kursi DKI-1. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kabupaten Simeulue di Aceh Digetarkan Gempa Berkekuatan 5 SR

Kabupaten Simeulue di Aceh Digetarkan Gempa Berkekuatan 5 SR

Sabang- Gempa bumi berkekuatan 5 Skala Richter mengguncang Kabupaten Simeulue, Jumat pagi. Badan Meteriologi Klimatologi ...