Home > Hiburan > Gosip > Putri Yusuf Mansur Turut Berkomentar Tentang Kasus Saipul Jamil

Putri Yusuf Mansur Turut Berkomentar Tentang Kasus Saipul Jamil

Jakarta – Maraknya pemberitaan terhadap kasus pencabulan yang menjerat pedangdut Saipul Jamil benar-benar menyedot perhatian masyarakat. Beragam komentar pro dan kontra muncul ke permukaan menyikapi kasus yang menimpa Bang Ipul. Tak terkecuali Wirda Salamah Ulya, putri dari Ustadz Yusuf Mansur, yang ikut buka suara terkait kasus pencabulan anak di bawah umur ini.

Putri Yusuf Mansur Turut Berkomentar Tentang Kasus Saipul Jamil

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Minggu (28/2/2016), putri Ustadz Yusuf Mansur ini mencoba menanggapi secara bijak setelah ada netizen yang menanyakan pendapatnya terkait kasus ini.

“Jangan dibiasain ngegossip, atau mengawali gossip, atau memperpanjang gossip. Memperpanjang gossip tuh gini, kita denger nih dari berita (yang tentu saja ttg aib atau kejelekan orang lain) lalu kita cerita ke banyak orang, “Eh tadi gue liat berita ada si B abis bla bla bla.” Wah, bahaya,” ujar Wirda.

Menurut pandangan Wirda, ketika kita mendengar gosip biasanya akan langsung berpikiran negatif terhadap seseorang. Padahal belum tentu orang yang kita pandang buruk itu lebih jelek dari kepribadian kita sendiri.

“Lihat berita di tv, yang ngomongin kejelekan, aib seseorang yang kemudian membuat kita jadi negative thinking sama orang itu, dan kita menikmati sajian berita gossip tersebut, maka dosa lah kita,” lanjut Wirda.


Baca juga:

Indah Sari : “Saya Kalau Disuruh Jadi Penjamin Saipul Jamil Mau”

Ada 2 Kontestan D’Academy yang Dikabarkan Pernah Dekat dengan Saipul Jamil

Duta Al-Qur’an di Amerika Serikat itu pun memberi saran agar netizen tidak terlalu ambil pusing dan ikut campur permasalahan yang berkaitan dengan kehidupan orang lain. Baginya, setiap orang tentu memiliki sisi baik dan buruk.

“Gak mungkin orang sepenuhnya jahat. Kita juga enggak sepenuhnya bersih dari dosa kan? Makanya diem aja…….. Jangan lah mengawali, jangan pula menambahkan, jangan memperpanjang, apalagi membiasakan,” pungkas gadis cantik ini. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Terjuni Bisnis Pakaian Muslim, Istri Raffi Berencana Untuk Berhijab

Terjuni Bisnis Pakaian Muslim, Istri Raffi Berencana Untuk Berhijab

Jakarta – Siapa yang tak tahu mengenai bisnis kuliner yang diurus oleh Nagita Slavina? Kini ...