Home > Ragam Berita > Nasional > Relawan Tak Masalah Jika Ahok Nanti Memilih Maju dengan Partai Politik

Relawan Tak Masalah Jika Ahok Nanti Memilih Maju dengan Partai Politik

Jakarta – Koordinator relawan pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menamakan dirinya “Muda Mudi Ahok”, Ivanhoe Semen, mengatakan bahwa pihaknya tidak masalah jika idola mereka itu maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 menggunakan kendaraan partai tertentu. Sebab, hal itu sudah menjadi pertimbangan yang matang dari Ahok sendiri.
Relawan Tak Masalah Jika Ahok Nanti Memilih Maju dengan Partai Politik
“Apabila hal itu terjadi tentunya sudah ada pertimbangan matang dari Pak Ahok, harapan saya semua pendukung Pak Ahok berada dalam satu frekuensi gerakan yang sama. Karena tujuannya satu mengantarkan Pak Ahok sebagai calon Gubernur DKI Jakarta dan memenangkannya,” tutur Ivanhoe, dalam acara diskusi yang diselenggarakan oleh Muda Mudi Ahok, Jakarta, Sabtu (27/2)

Ivan menilai bahwa jalur apapun yang akan diambil oleh Ahok bukanlah sebuah masalah. Hanya saja, Ahok perlu menjelaskan kepada segenap pendukungnya jika ia memang benar-benar ingin maju melalui jalur partai. Sebab, sejak keluar dari Gerindra beberapa tahun lalu, Ahok memang digadang-gadang bakal maju melalui jalur independen.

“Apapun pilihan Ahok tidak menjadi soal, hanya saja diharapkan adanya penjelasan dari Pak Ahok terkait dengan pilihan yang diambil nanti. Seperti yang diharapkan Teman Ahok jika Pak Ahok maju melalui Parpol,” jelas Ivan lagi.


Baca juga

Kapolda Metro Jaya Berikan Pendapatnya Tentang Kinerja Ahok

Relawan Berhijab Ini Siapkan Foto Dokumen KTP Untuk Ahok Sebanyak 3 Truk

Politikus Gerindra : “Saya Berani Terjun dari Monas Kalau KTP untuk Ahok Cukup untuk Nyalon”

Serupa dengan Teman Ahok, organisasi relawan Muda Mudi Ahok juga terus berusaha untuk mengumpulkan satu juta KTP agar Ahok bisa maju melalui jalur independen. Menurut Ivan, gerakan yang dimulai oleh Teman Ahok harus diteruskan sampai detik-detik terakhir pengajuan syarat Pilgub DKI 2017.

“Tetapi bagi saya gerakan yang sudah dimulai oleh Teman Ahok harus diteruskan. Teman Ahok, lanjutkan!” tukas Ivan. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

JK Menilai Pidato "Pribumi" Anies Tak Diskriminatif

JK Menilai Pidato “Pribumi” Anies Tak Diskriminatif

Jakarta – Jika Presiden Jokowi enggan menanggapi perihal pidato Anies, berbeda dengan Wakil Presiden Jusuf ...