Home > Ragam Berita > Nasional > Pergoki Pelajar Hisap Rokok Dan Shisha, Risma Tumpahkan Kemarahannya

Pergoki Pelajar Hisap Rokok Dan Shisha, Risma Tumpahkan Kemarahannya

Surabaya – Setidaknya delapan siswa diamankan dalam sebuah aksi razia yang dilakukan Satpol PP di kawasan Pucang, Sabtu (27/2) malam. Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini turun langsung ke lapangan untuk memberikan nasehat kepada delapan siswa tersebut.

Pergoki Pelajar Hisap Rokok Dan Shisha, Risma Tumpahkan Kemarahannya

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Minggu (28/2/2016), saat dilakukan penertiban di sebuah kafe, delapan siswa tersebut tertangkap tangan tengah asyik merokok dan menghisap shisha. Hal tersebutlah yang membuat Ibu Wali Kota marah dan kecewa berat dengan sikap para pelajar ini.

“Diajak siapa kalian ke kafe? Siapa yang ngajarin kayak gini?” tanya Risma dengan nada tinggi pada salah satu anak yang menangis dan memelas agar tidak memanggil orangtuanya ke Kantor Satpol PP.

Risma pun menumpahkan kekecewaannya ke setiap pelajar tersebut, apalagi setelah mengetahui harga shisha yang mereka nikmati harganya tidak murah, Rp. 35 ribu.

“Uang kamu kok banyak? Dapat darimana?” cecar Risma disambut hening.


Baca juga:

Netizen Tolak Pencalonan Ridwan Kamil dalam Pilgub DKI 2017

Ahmad Nawawi Tak Setuju Demokrat Usung Ahok Di Pilgub DKI 2017

Setelah puas menasehati delapan pelajar tersebut, Risma memerintahkan Satpol PP untuk kembali berpatroli dan mengamankan anak-anak yang masih berkeliaran di malam hari untuk diberi bimbingan di Kantor Satpol PP. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Tolak Komentari Pelaporan Dirinya Ke Polda Metro Jaya

Anies Tolak Komentari Pelaporan Dirinya Ke Polda Metro Jaya

Jakarta – Viralnya pelaporan yang dilakukan pada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait penyebutan istilah ...