Home > Olahraga > Bola > Diego Simeone Bangga Atletico Sanggup Permalukan Real Madrid

Diego Simeone Bangga Atletico Sanggup Permalukan Real Madrid

Madrid – Diego Simeone merupakan salah satu orang yang paling girang setelah timnya mampu mengalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu. Atletico pun kini masih berpeluang untuk dapat mengejar Barcelona meskipun hal itu sulit mengingat jarak yang cukup jauh diantara keduanya.

Diego Simeone Bangga Atletico Sanggup Permalukan Real Madrid

Seperti yang dilansir Marca, Minggu (28/2/2016), Diego Simeone mengatakan bahwa ini merupaakan permainan yang selalu dia bayangkan sat bertandang ke Santiago Bernabeu karena dengan banyaknya pemain kelas atas di pihak lawan Atletico Madrid bisa bermain dengan kebanggan dan juga semangat yang tinggi.

Simeone menuturkan bahwa melihat cara Atletico Madrid bermain untuk dapat menanggapi laga dalam waktu dua hari adalah hal yang sangat luar biasa. Pelatih asal Argentina ini menambahkan bahwa para suporter sudah sepantasnya untuk berbangga dengan tim pujaan mereka ini. Dirinya menegaskan bahwa kami adalah Atletico Madrid dan laga ini sudah mendefinisikan kami sebagai adalah tim dan siapakah jati diri kami dan selalu berusaha untuk ebrkembang.

Dengan hasil ini maka maka merupakan kekalahan perdana bagi Zidane semenjak menangani Madrid. Harapan satu-satunya bagi Ronaldo dkk adalah untuk bisa meraih trofi Liga Champions meski hal itu akan sulit dilakuakn dengan banyakknya tim besar yang masih tersisa. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...