Home > Olahraga > Bola > Allegri Sebutkan Tim Yang Bersaing Untuk Berebut Juara Liga Italia

Allegri Sebutkan Tim Yang Bersaing Untuk Berebut Juara Liga Italia

Turin – Juventus saat ini meruapakn pemuncak klasemen sementara Liga Italia dan unggul satu poin atas Napoli di peringkat kedua. Meski begitu, sang pelatih Massimiliano Allegri tampaknya tak mau mengesampingkan tim lainnya yang juga masih berkompetisi untuk meraih titel Serie A musim ini.

Allegri Sebutkan Tim Yang Bersaing Untuk Berebut Juara Liga Italia

Seperti yang dilansir Goal, Minggu (28/2/2016), Allegri mengatakan bahwa saat ini masih terdapat 12 laga sisa dan perbincangan terkait juara Serie A masih terbuka dengan lebar. Mantan pelatih AC Milan ini menambahkan bahwa saat ini Roma dan Fiorentina masih bisa menjadi juara.

Allegri menuturkan bahwa Napoli juga menurutnya sedang tidak dalam krisis meski tak pernah menang dalam empat laga terakhirnya dan Napoli juga hanya satu poin saja di belakang Juventus. Tim terakhir yang disebutkan oleh Allegri adalah Inter Mian, dimana menurutnya Inter sudah mengawali musimnya dengan baik namun beberapa bulan terakhir tergelincir, namun Juventus tak boleh untuk mencoret Inter dalam persaingan juara Liga Italia.

Allegri menegaskan bahwa Juventus saat ini sedang berusaha denagn keras untuk dapat meraih gelar juara Liga Italia kelima secara beruntun karena hal itu akan menajadi suatu pencapaian yang sungguh luar biasa. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Berpeluang Besar Dapatkan Keita dari Leipzig

Liverpool Berpeluang Besar Dapatkan Keita dari Leipzig

Liverpool – RB Leipzig membuka pintu bagi Liverpool untuk memboyong gelandangnya Naby Keita, namun The ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis