Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Proklamirkan Diri sebagai Milik Samuel Rizal

Nikita Mirzani Proklamirkan Diri sebagai Milik Samuel Rizal

Jakarta – Hubungan asmara antara Samuel Rizal dan Nikita Mirzani menuai beragam reaksi dari para netizen. Ada yang menyebut keduanya tak serasi, adapula yang cemburu karena Samuel menggandeng Nikita.
Nikita Mirzani Proklamirkan Diri sebagai Milik Samuel Rizal
Mendengar reaksi-reaksi itu, Nikita menanggapinya dengan santai. Janda beranak dua ini tak mau repot-repot merespon tanggapan negatif tersebut.

“Terserah lah ya (apa komentar fans). Yang penting aku kepunyaannya Sammy, ” tutur Nikita seraya tertawa, saat dijumpai wartawan usai penayangan perdana Comic 8: Casino Kings Part 2, Jumat (26/2/2016) lalu.

Nikita pun sadar betul bahwa jika dirinya berterus terang tentang hubungannya dengan Samuel, maka akan banyak haters yang bermunculan di media sosial. Oleh karena itu, ia sudah memberitahu Samuel akan resiko yang ahrus diterima pria yang dekat dengan Nikita.

“Kalau orang sudah menyebut nama Nikita Mirzani kan pasti lengkap dengan kontroversinya. Jadi, laki-laki yang dekat sama Niki harus yang kuat lahir batin. Bukan cuma ototnya yang gede,” tutur Nikita lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Stella Cornelia Akui Nervous dan Speechless Ketika Diajak Foto Oleh Ibu Iriana Jokowi

Stella Cornelia Akui Nervous dan Speechless Ketika Diajak Foto Oleh Ibu Iriana Jokowi

Jakarta – Pasca resmi menikah pada Minggu (23/7/2017), pasangan Fendy Chow dan Stella Cornelia tidak ...