Home > Olahraga > Bola > Kalahkan Hoffenheim, Borussia Dortmund Terus Tempel Munchen

Kalahkan Hoffenheim, Borussia Dortmund Terus Tempel Munchen

Dortmund – Borussia Dortmund berhasil terus menempel Bayern Munchen di Bundesliga Jerman setelah pada laga lanjutan pada hari Minggu (29/2/2016) Reus dkk sukses menaklukkan Hoffenheim dengan skor 3-1 pada peertandingan yang diadakan di Signal-Iduna-Park.

Kalahkan Hoffenheim, Borussia Dortmund Terus Tempel Munchen

Dengan hasil ini pula maka Dortmund masih tetap menempel Bayern Munchen yang berada di peringkat teratas Liga Jerman meski jarak diantara kedua tim ini masih cukup jauh.

Berdasarkan pengamatan harianindo, pada babak pertama Borussia DOrtmund langsung tampil menggebrak dan menciptakan sejumlah peluang. Namun, keasyikan menyerang membuat celah di lini belakang dan dimanfaatkan untuk menjadi gol di menit ke 25 melalui Sebastian Rudy. Skor 0-1 pun bertahan sampai peluit babak pertama usai.

Usai turun minum, Dortmund yang tersentak dengan gol tim tamu, langsung melancarkan serangan secara bertubi. Petaka datang di menit ke 58 karena Rudy yang mana pada babak pertam amencetak gol, harus dikartu merah oleh wasit.

Unggul jumlah pemain, Dormund pun semakin leluasa untuk menyerang Hoffenheim. Hasilnya, dalam tempo 10 menit terakhir, tuan rumah bersorak berkat gol yang dicetak oleh Mkhitaryan, Ramos, dan Aubameyang. Skor 3-1 pun berakhir sampai laga usai. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Cameroon vs Gabon, Piala Afrika 23 Januari 2017

Prediksi Cameroon vs Gabon, Piala Afrika 23 Januari 2017

Libreville – Sebuah pertandingan sengit dan menarik akan kembali tersaji di liga Piala Afrika yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis