Home > Olahraga > Bola > Hiddink Sesalkan Jadwal Padat Chelsea

Hiddink Sesalkan Jadwal Padat Chelsea

London – Guus Hiddink tampak kecewa berat dengan jadwal pertandingan yang akan dilakoni oleh Chelsea di empat laga berikutnya. Memang, dalam dua minggu ke depan, The Blues akan memainkan empat pertandingan saat menghadapi Norwich City, Stoke, PSG, dan Everton dan semua laga itu ibarat partai final bagi Chelsea.

Hiddink Sesalkan Jadwal Padat Chelsea

Seperti yang dilansir ITV Sport, Minggu (28/2/2016), Hiddink mengatakan bahwa Chelsea memiliki jadwal yang sangat ketat karena tim akan bertarung kontra Norwich di hari Selasa, kemudian melawan Stoke, dan juga PSG di Liga Champions.

Setelah itu, Hiddink menuturkan bahwa Chelsea akan menghadapi Everton yang pertandinganny dilangsungkan pada hari Sabtu bukannya hari Minggu. Hiddink menambahkan bahwa pada normalmnya CHelsea bermain melawan Everton pada hari Minggu.

Guus Hiddink mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengetahui siapakah yang memutuskan untuk menetapkan tanggal bermain dan secara tiba-tiba menggantinya. Mantan pelatih Timnas Korea Selatan ini menambahkan bahwa sangat mengherankan jika orang-orang secara sepihak mengganti jadwal kick off karena CHelsea akan berhadapan dengan PSG pada Rabu malam dan semoga tak terjadi ekstra time. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...