Home > Hiburan > Gosip > Jennifer Lawrence Bangga Menyandang Status Sebagai Artis Termahal Di Oscar 2016

Jennifer Lawrence Bangga Menyandang Status Sebagai Artis Termahal Di Oscar 2016

Los Angeles – Jennifer Lawrence disebus oleh majalah UPI sebagai aktris dengan bayaran tertinggi pada gelaran Oscar tahun ini.

Jennifer Lawrence Bangga Menyandang Status Sebagai Artis Termahal Di Oscar 2016

Majalah tersebut juga menyatakan bahwa aktris berusia 25 tahun tersebut mendapatkan bayaran sebesar USD 52 juta.

Pemeran Black Widow dalam Avengers, Scarlett Johansson berada di posisi kedua dengan bayaran USD35,5 juta, disusul Melissa McCarthy dengan USD23 juta, dan Jennifer Aniston dengan USD16,5 juta. Lawrance pun bangga bisa menjadi aktris termahal.

“Ini tentang seorang wanita dan mimpinya. Bukan hanya tentang darah, keringat dan air mata dan suka cita tetapi juga keburukan yang masuk ke dalam keberhasilan itu sendiri,” ucapnya (Minggu, 28/2/2016).

Lawrence juga diketahui pernah menjadi pemenang dalam kategori pemeran utama wanita pada tahun 2012 lewat film Silver Linings Playbook. Ia juga pernah menjadi nominasi untuk pemeran utama wanita pada Oscar edisi 2010, serta pemeran pendukung wanita pada tahun 2013.

Pada tahun keempat keikutsertaannya dalam Oscar, Lawrence kembali masuk kedalam nominasi peraih Oscar untuk kategori Best Actrees untuk film Joy. Untuk memenangkan Best Actress tersebut, ia harus melawan Cate Blanchett dalam film Carol, Brie Larson dalam film Room, Charlotte Rampling dalam film 45 Years, dan Saoirse Ronan dalam film Brooklyn. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Bandung – Penyanyi Husein Alatas resmi melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu (23/9/2017) di Masjid ...