Home > Olahraga > Bola > Juan Mata Senang dan Puas MU Bisa Kalahkan Arsenal

Juan Mata Senang dan Puas MU Bisa Kalahkan Arsenal

Manchester – Juan Mata tampak sangat bahagia dan puas karena MU berhasil menaklukkan Arsenal dengan skor 3-2 pada laga yang dilangsungkan di Old Traddord, Minggu (28/2/2016). Hal yang membuat lebih membanggakan adalah karena pada saat menghadapi Arenal, Manchester United banyak menurunkan pemain muda karena banyaknya pemain senior yang dibekap cedera.

Juan Mata Senang dan Puas MU Bisa Kalahkan Arsenal

Seperti yang dilansir laman resmi klub, Juan Mata mengatakan bahwa para pemain benar-benar puas karena ini adalah laga yang amat penting. Mata menambahkan bahwa MU sudah beramin denagn baik dan juga intensitas tinggi sehingga para pemain amat bahagia pada hari ini (Minggu).

Juan Mata menuturkan bahwa dirinya merasa bangga dengan timnya dan juga para pemain muda, plus kepada para fans yang sudah mensuport MU. Mantan pemain Chelsea ini menambahkan bahwa para pemain tahu bahwa ini akan menjadi pekan yang vital bagi tim karena MU ahrus bisa lolos dari FA, Liga Eropa, dan juga menang hari in iberkesempatan untuk dapat finis hempat besar Liga Inggris.

Juan Mata mengungkapkan bahwa kemenangan yang diraih ini merupakan kemeanngan yang amsif dan pekan ini adalah pekan yang luar biasa bagi MU. Mata menegaskan bahwa tim sudah memainkan sepakbola yang fantastis dan mampu menang atas tim besar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cahill Kecam Aturan di Laga Final FA, Ada Apa ?

Cahill Kecam Aturan di Laga Final FA, Ada Apa ?

London – Kapten Chelsea Gary Cahill menyebut aturan offside saat ini adalah aturan yang sungguh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis