Home > Ragam Berita > Nasional > Hari Ini PKS Gelar Tes Urine Untuk Para Anggota dan Staf Fraksi

Hari Ini PKS Gelar Tes Urine Untuk Para Anggota dan Staf Fraksi

Jakarta – Anggota DPR-RI dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terlihat sibuk menjalani rangkaian tes urine yang diadakan pada Senin (29/2) ini. Fraksi PKS mendahului fraksi partai lainnya dalam mengadakan tes urine dengan bekerja sama dengan pihak Badan Narkotika Nasional (BNN).

Hari Ini PKS Gelar Tes Urine Untuk Para Anggota dan Staf Fraksi

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Senin (29/2/2016) kabar terkait tes urine yang sedang dijalani oleh setiap anggota fraksi PKS dikonfirmasi oleh Nasir Djamil.

Anggota komisi III itu menyebut tes urine merupakan hal yang penting positif bagi Anggota DPR untuk mendeteksi pemakaian narkoba di kalangan Anggota DPR. Pasalnya, saat ini bahaya narkoba sudah tidak lagi pandang bulu, apalagi sekedar status ataupun pangkat dan jabatan.

Penyelenggaraan tes urine yang diadakan di Kompleks Parlemen dapat digelar secara tiba-tiba atau lebih dulu dijadwalkan. Apalagi kesepakatan untuk menggelar tes urine tidak membutuhkan persetujuan dari setiap anggota fraksi.

“Untuk tes urine tidak membutuhkan kesepakatan. Pimpinan DPR tinggal meminta BNN datang dan periksa,” jelas Nasir Djamil.


Baca juga:

Adhyaksa Dault Ingin Gandeng Ridwan Kamil Untuk Pilgub DKI 2017

Ridwan Kamil Minta Maaf Karena Tak Bersedia Dicalonkan Di Pilgub DKI 2017

Jika dari hasil tes urine ini menunjukkan ada Anggota DPR dari fraksi PKS yang terbukti mengkonsumsi narkoba, maka akan segera dipecat tanpa melalui proses sidang MKD. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto Dugaan Pertemuan Anies Dengan Bos Mayapada

Beredar Foto Dugaan Pertemuan Anies Dengan Bos Mayapada

Jakarta – Belum reda perihal permasalahan pidato Anies Baswedan, kini heboh di media sosial mengenai ...