Home > Olahraga > Bola > Arsenal Kepincut Datangkan Riyad Mahrez

Arsenal Kepincut Datangkan Riyad Mahrez

London – Keberhasilan Leicester City yang memuncaki daftar klasemen sementara Liga Inggris memang membuat beberapa nama pemainnya yang akan dijadikan incaran oleh klub besar. Ranieri pun menyadari hal itu dan dirinya sudah menegaskan beberapa waktu yang lalau bahwa dia takkan keberatan jika ada pemainnya yang ingin bergabung dengan klub lain.

Arsenal Kepincut Datangkan Riyad Mahrez

Salah satu pemain yang paling banyak diburu adalah Riyad Mahrez. Jika sebelumnya muncul nama-nama klub seperti Barcelona, Manchester United, Liverpool, dan Chelsea, namun kini tampaknya Arsenal menjadi klub berikutnya yang tertarik untuk mendatangkan pemain asal Aljazair ini.

Seperti yang dilansir ESPN, Senin (29/2/2016), Arsenal mencoba untuk menjajaki kemungkina bisa merekut Mahrez di musim panas nanti. Namun, hal tersebut tampaknya akan cukup sulit karena Arsenal harus bertarung dengan beberapa klub top Eropa lainnya yang juga tertarik untuk mendatangkan pemain yang dikenal lincah ini.

Selain nama Mahrez, nama-nama seperti Jamie Vardy juga ramai menjadi bahan pembicaraan di bursa transfer mengingat kombinasi diantara Mahdrez dan Vardy ini sudah mampu menciptakan banyak gol kepada Leicester City, tim yang tak pernah dibayangkan akan mampu berada di posisi teratas Premier League. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...