Home > Olahraga > Bola > Tampil Buruk, Pellegrini Bela Raheem Sterling

Tampil Buruk, Pellegrini Bela Raheem Sterling

London – Manchester City memang baru saja menjuarai Capital One Cup pada hari Minggu (28/2/2016) kemarin setelah menyingkirkan Liverpool lewat adu penalti. Meski telah berhasil meraih trofi, namun banyak pihak yang mengkritik penampilan dari Raheem Sterling yang banyak membuang peluang emas kala melawan mantan tim yang dibelanya itu.

Tampil Buruk, Pellegrini Bela Raheem Sterling

Terkait hal ini, Pellegrini pun tampak berusaha untuk membela Sterling dari kritikan. Seperti yang dilansir Four Four Two, Pellegrini mengatakan bahwa dirinya tak ingin untuk menilai penampilan individu, namun dirinya juga mengerti apa yang dirasakan oleh Sterling.

Pellegrini menuturkan bahwa akan menjadi hal yang sulit bagi Sterling karena dia masih muda dan bermain melawan mantan tim adalah yang yang tak mudah terlebih sang pemain banyak memiliki teman di Liverpool. Mantan pelatih Malaga ini menambahkan bahwa Sterling sudah mengmbil keputusan yan gpenting di awal musim ini.

Pellegrini mengungkapkan bahwa Sterling ingin untuk pindah ke Manchester City demi meraih gelar juara dan diirnya bangga karena sang pemain sudah melakukannya. Dia pun berkeyakinan bahwa Sterling akan menjadi pemain penting bagi klub dalam beberapa tahun mendatang dan akan memenagkan banyak trofi bersama Manchester City. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...