Home > Olahraga > Bola > Pochettino Sebut Para Pemain Tottenham Hotspur Bahagia

Pochettino Sebut Para Pemain Tottenham Hotspur Bahagia

London – Tottenham Hotspur saat ini masih berpeluang besar untuk dapat mengenggam gelar juara Liga Inggris yang sudah sangat lama mereka nantikan. Kemenangan atas Swansea City pada akhir pekan kemarin emmbuat SPurs sejauh ini masiih kokoh berada di urutan kedua dengan hanya berselisih dua angka dari Leicester City.

Pochettino Sebut Para Pemain Tottenham Hotspur Bahagia

Kemenangan yang dilewati melaui comeback itu tampaknya nmembuat jajaran pemain ataupun sang pelatih Pochettino tampak senang Seperti yang dilansir Goal, Senin (29/2/2016), Pochettino mengatakan bahwa setelah kemenangan atas Swansea ini maka akan menjadi hal yang lebih mudah jelang laga melawan West Ham United pada hari Rabu.

Pochettini menuturkan bahwa para pemainnya saat ini terkihat bahagia, banyak senyum, danm sedang dalam mood yang bagus sehingga hal inilah yang membuat momen terasa menyenangkan. Pelatih yang masih berumur cukup muda itu mengungkapkan bahwa beberapa pemain memang terlihat kelelahan setelah melakoni periode yang susah.

Pochettino mengungkapkan bahwa Tottenham Hotspur sudah menunjukkan sebuah energi yang luar biasa yang sangat dibutuhkan untuk dapat membalikkan keadaan. Pochettini menambahkan bahwa Rabu adalah laga besar lawan West Ham dan para pemain harus sudah pulih lagi dengan energi besar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Montenegro vs Polandia, Kualifikasi Piala Dunia 27 Maret 2017

Prediksi Montenegro vs Polandia, Kualifikasi Piala Dunia 27 Maret 2017

Warsawa – Pada babak kualifasi Piala Dunia, Pertandingan seru antar negara eropa di grup E ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis