Home > Hiburan > Gosip > Berbeda Dengan Uus, Raditya Dika Justru Ngefans Dengan Girlband Korea

Berbeda Dengan Uus, Raditya Dika Justru Ngefans Dengan Girlband Korea

Jakarta – Minggu (28/2) malam lalu mendadak Twitter dihebohkan dengan #RIPUus, yang merupakan respons dari K-Popers terhadap tweet opini Uus yang dianggap sudah keterlaluan. Ya, Uus mungkin sudah keterlaluan soal mengutarakan opininya terkait para penggemar K-Pop serta artis-artis asal Korea Selatan tersebut.

Berbeda Dengan Uus, Raditya Dika Justru Ngefans Dengan Girlband Korea

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Selasa (1/3/2016), lewat akun Twitter @Uus__, komika berambut cepak ini sempat menulis beberapa opininya yang dinilai K-Popers sudah keterlaluan. Salah satu tweet-nya yang dinilai terlalu kasar adalah saat membandingkan K-Popers berhijab dengan perempuan dengan pakaian seksi.

“Mending lihat cewek pakai baju sexy di tempat dugem sambil mabuk-mabuk daripada lihat cewek hijab di konser Korea sambil nangis-nangis,” cuit Uus.

Berbanding terbalik dengan Uus yang memilih jalan ‘perang’ dengan K-Popers di Twitter, Raditya Dika secara terang-terangan justru mengaku sebagai K-Popers. Komika senior ini mengaku sebagai fans SNSD, selain itu Dika ternyata tak hanya menggemari girlband tapi juga boyband Korea seperti EXO lho.

“Gua tipe yang percaya karya apapun dari negara mana pun, bisa dipelajari untuk memperkaya pengetahuan kita. Banyak referensi = banyak ilmu,” cuit Raditya Dika dengan bijak.


Baca juga:

Uus Stand Up Comedy : “Bang Siwon Jangan Homo Dong”

Wah, Uus Stand Up Comedy Ngaku Kalau Pacarnya Punya Tato

Mungkin Uus harus banyak belajar cara mengutarakan pendapat di Twitter dengan cara yang lebih halus ya, agar tidak ada yang merasa tersakiti. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Jakarta – Perceraian Gracia Indri dengan David Noah memang meninggalkan banyak cerita. Kali ini Indri ...