Home > Hiburan > Gosip > Justin Bieber Ulang Tahun, Twitter Dibanjiri Kata-kata Ucapan Selamat

Justin Bieber Ulang Tahun, Twitter Dibanjiri Kata-kata Ucapan Selamat

Jakarta – Pada hari ini, Selasa (1/3/2016), penyanyi Amerika Serikat, Justin Bieber, merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Meski ulang tahunnya jatuh pada 1 Maret, Bieber sudah mengadakan pesta besar-besaran pada tanggal 27 Februari 2016 lalu.
Justin Bieber Ulang Tahun, Twitter Dibanjiri Kata-kata Ucapan Selamat
Selain mewah dan megah, satu hal yang unik dalam acara perayaan ulang tahun Bieber tersebut adalah kehadiran beberapa “pacarnya”. Pacar yang dimaksud adalah beberapa perempuan yang pernah dekat dengannya selama ini, namun tidak sampai berjalan serius.

Sosok-sosok perempuan cantik yang pernah digandeng Bieber tersebut antara lain Kourtney Kardashian dan Hailey Baldwin. Namun demikian, satu perempuan yang mungkin sangat membuat hati Bieber galau, yakni Selena Gomez, tak nampak dalam pesta tersebut.

Mengetahui idolanya sedang berulang tahun, fans Bieber pun memenuhi media sosial dengan ucapan selamat. Tagar #HappyBirthdayJustinBieber pun menjadi trending topic dunia.

Dari pantauan Harian Indo, Selasa (1/3/2016), hashtag #HappyBirthdayJustinBieber tersebut bertahan di posisi teratas Twitter dari pagi hingga siang hari tadi.

“#HappyBirthdayJustinBieberHappy born day bro, keep inspiring people @justinbieber,” tulis akun @Nashgrier.

“Happy Birthday @justinbieber our kidrauhl is now 22 Much Love From Your Beliebers
#HappyBirthdayJustinBieber,” cuit akun @DarksquallRinoa.

“happy birthday my first love, @justinbieber you will always be my baby baby baby ohhh. i love you so much. ? #HappyBirthdayJustinBieber,“ sahut akun @ljpmcvey. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Video Tingkah Lucu Putri Glen Alinskie dan Chelsea Olivia Ini Telah Ditonton Lebih Dari 1 Juta Kali

Video Tingkah Lucu Putri Glen Alinskie dan Chelsea Olivia Ini Telah Ditonton Lebih Dari 1 Juta Kali

Jakarta – Baru-baru ini, putri Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Nastusha Olivia Alinskie kembali menyedot ...