Home > Olahraga > Bola > Zidane: Madrid Sudah Selesai Musim Ini

Zidane: Madrid Sudah Selesai Musim Ini

Madrid – Pelatih Real Madrid asal Prancis Zinedine Zidane menjelaskan, musim 2015–2016 telah berakhir bagi skuadnya. Hal tersebut diungkapkan setelah menelan kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid pada Sabtu (27/2/2016) di Santiago Bernabeu.

Zidane: Madrid Sudah Selesai Musim Ini

Gol Antoine Griezmann cukup membawa Atletico mempermalukan Madrid di kandangnya. Kekalahan tersebut pun terjadi tiga kali beruntun di kandang ketika menjamu Atletico.

Hasil tersebut pun membuat Madrid berada di posisi ketiga. Mereka terpaut sembilan poin dari sang pemuncak klasemen. Sebagaiaman pantauan Harian Indo pada Selasa (1/3/2016), Zidane pun mulai mengibarkan bendera putih selepas keok pada Derby Madrid.
”Sebelum Anda bertanya, harus diakui bahwa liga ini sudah berakhir [untuk Madrid],” ungkap Zizou di hadapan awak media selepas pertandingan.

”Saya tidak senang dengan hasil akhir maupun cara bermain kami. Kami tidak bermain sesuai dengan apa yang telah disiapkan dalam satu pekan terakhir. Namun, yang terpenting bagi saya dan tim saat ini adalah memikirkan laga berikutnya [kontra Levante pada Rabu (2/3) mendatang],” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Semakin seru, kini EPL akan memasuki pekan ke-17. Dan pada laga tengah pekan ...