Home > Olahraga > Bola > Hasil EPL : Leicester City vs WBA 2-2, Kuda Hitam Tertahan

Hasil EPL : Leicester City vs WBA 2-2, Kuda Hitam Tertahan

Leicester – Pimpinan klasemen sementara, Leicester City, harus bersusah payah kala menghadapi West Bromwich Albion (WBA) dan mereka harus menelan hasil imbang 2-2 pada laga yang dilangsungkan di King Power Stadium, Rabu (2/3/2016). Dengan hasil ini maka The Foxes pun masih kokoh di puncak klasemen sementara karena para rivalnya yang ada di peringkat empat besar baru akan bertanding esok hari.

Hasil EPL : Leicester City vs WBA 2-2, Kuda Hitam Tertahan

Seperti yang dipantau tim harianindo, sejak kick off berjalan laga ini berlangsung dengan seru. Kedua tim silih berganti menyerang dan hasilnya pada menit ke 11 tim tamu berhasl unggul lebih dulu lewat gol dari Jose Salomon Rondon.

Tertinggal satu gol, para pemain Leicester City pun seakan tersentak dan langsung melancarkan serangan frontal. Kerja keras mereka membuahkan hasil karena dua gol yang lahir dari Drinkwater dan Andy King di menit ke 31 dan 45 mampu membuat Leicester City berbalik unggul di babak pertama dan skor 2-1 berakhir sampai turun minum.

Usai jeda, WBA pun mencoba untuk mengimbangi permainan dari sang pemuncak klasemen. Usaha mereka pun tak sia-sia saat Craig Gardner mampu mencuri gol di menit ke 50 dan skor kini menjadi 2-2. Setelah itu beberapa peluang mampu tercipta namun tak ada gol tambahan dan skor akhir tetap 2-2. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Sebuah laga panas akan tersaji di pertandingan fase grup Liga Champions tengah pekan ...