Home > Hiburan > Film > Bintangi Film Bertema Religi, Dinda Kanya Dewi Justru Tegang

Bintangi Film Bertema Religi, Dinda Kanya Dewi Justru Tegang

Jakarta – Dinda Kanya Dewi merupaakn salah satu artis yang cukup snior di Indonesia dan pada tahun ini wanita cantik ini akan muncul dalam film layar lebar bejudul Pesantren Impian. Pada film dini Dinda akan berperan sebagai Inong dan dirinya bersama rombongan pergi ke kpesantren setelah mengalami masa kelam dan ingin untuk perbaiki diri.

Bintangi Film Bertema Religi, Dinda Kanya Dewi Justru Tegang

namun, di balik pembuatan film Pesantren Impian itu ada adegan yang membuat Dinda menjadi tegang dan deg deg an saat bersama dengan Alexandra Gotardo. Hal itu diceritakannya karena bisa untuk terjadi kecelakaan jika adegan tersebut salah.

Seperti saat berbicara dengan wartawn di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta, Senin (29/2/2016), Dinda Kanya Dewi mengatakan bahwa ada momen yang penuh ketegangan, yang mana hal itu bermula saat Alexandra Gotaro harus menyetir beneran dan yang dikemudikannya itu adalah bus tua.

Dinda pun menanyakan kepada Gotardo apakah bisa menyetir, seketika dijawab bismillah aja Din. Ha itulah yang membuat Dinda merasa tegang karena walaupun ada stuntman, namun beberapa adegan harus Gotardo sendiri yang nyetir.

Dinda Kanya Dewi menuurkan bahwa film ini memiliki genre yang unik da sangat menarik karena Pesantren Impian ini sudah mengabungkan genre thriller dan religi dan merupakan hal yang baru, sehingga suka tidak suka ya semoga saja banyak yang suka. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mengandung unsur LGBT, Akankah Film Beauty and the Beast Tayang di Indonesia ?

Mengandung unsur LGBT, Akankah Film Beauty and the Beast Tayang di Indonesia ?

Jakarta – Film terbaru Emma Watson, Beauty and the Beast, menuai kontroversi. Film yang mengisahkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis