Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Bicara Mengenai Peluang Gerindra Dukung Ahok Di Pilgub DKI

Fadli Zon Bicara Mengenai Peluang Gerindra Dukung Ahok Di Pilgub DKI

Jakarta – Fadli Zon memberikan tanggapannya terkait dengan kemungkinan partainya untuk mendukung Ahok majudalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Pria yang sering melontarkan pernyataan yang menimbulakn kontroversi itu dengan tegas menyatakan bahwa Gerindra sudah menutup pintu bagi Ahok setelah san Gubernur DKI Jakarta ini menyatakan diri keluar dari Partai Gerindra.

Fadli Zon Bicara Mengenai Peluang Gerindra Dukung Ahok Di Pilgub DKI

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (1/3/2016), Fdli Zon mengatakan bahwa semenjak Ahok keluar maka Ahok sendiri yang sudah menutup diri dan artinya pihak partai dan dirinya sudah tak sejalan lagi. Wakil Ketua Umum DPP Geindra ini merupaakn suatu bentuk tanggapan dari pernyataan Ketua DPP Gerindra Desmond J Mahesa.

Seperti yang kita tahu, Desmond sempat memberikan pernyataan bahwa Ahok kini sudah tak memiliki tandingan karena Ridwan Kamil mundur dalam bursa cagub DKI. Oleh karena itu Desmon waktu itu berpendapat bahwa Gerindra membuka peluang untuk mendukung Ahok kembali menajdi Gubernur DKI.

Atas hal itu Fadli Zon pun mengatakan bahwa hal itu adalah pendapat pribadi dari Pak Desmond. Fadli pun yakin jika masih banyak yang bisa bersaing dengan AHok dan saat ini sedang dalam proses dalam pembahasan partai. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Dilarang Masuk ke Amerika Serikat, Kok Bisa?

Panglima TNI Dilarang Masuk ke Amerika Serikat, Kok Bisa?

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo tidak diperbolehkan masuk ke Amerika Serikat oleh US ...