Home > Olahraga > Bola > Chelsea Menang Atas Norwich, Guus Hiddink Girang

Chelsea Menang Atas Norwich, Guus Hiddink Girang

London – Chelsea mampu melanjutkan hasil positifnya sejak ditangani oleh Hiddink di Liga Inggris. Korban terakhir dari keganasan The Blues adalah tuan rumah Norwich City yang mereka tundukkan dengan skor 1-2 sekaligus menempatkan mereka kini ke papan tengah klasemen sementara EPL, tepatnya berada di urutan kedelapan dengan mengemas 39 poin.

Chelsea Menang Atas Norwich, Guus Hiddink Girang

Atas kemenangan tandang ini, Guus Hiddink selaku manajer tim pun mengaku amat senang. Seperti yang dilansir BBC, Rabu (2/3/2016), Hiddink mengatakan bahwa Chelsea sejatinya tak ingin pergi ke medan pertempuran namun NOrwich memaksa para pemain untuk masuk kesana.

Hiddink menuturkan bahwa Chelsea sudah memulai laganya dengan sangat luar biasa melalui gol indah yang dicetak oleh Kennedy. namun, pelatih asal Belanda ini menambahkan bahwa tim tuan rumah mampu membuat kami kerepotan saat tim sudah unggul 0-2.

Hiddink menyatakan bahwa kemenangan ini akan berarti sangat penting bagi Chelsea dan semua orang sudah tahu dimana posisi tim pada saat Desember lalu dan pada waktu itu The Blues hampir terdegradasi. Mantan pelatih Timnas Australia ini menambahkan bahwa Chelsea punya target untuk mentas dari zona degradasi dan saat in iChelsea mampu menang beruntuk dalam beberapa laga terakhir dan hal ini sangat menggembirakan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Feyenoord, Rabu 27 September 2017

Prediksi Napoli vs Feyenoord, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Pada hari Rabu, 27 September 2017 akan berlangsung pertandingan menarik di Stadio San ...