Home > Hiburan > Gosip > Bukan Irina Shayk, Bradley Cooper Justru Makan Bareng Naomi Campbell

Bukan Irina Shayk, Bradley Cooper Justru Makan Bareng Naomi Campbell

Los Angeles – Gosip tak sedap menerpa pasangan selebriti Bradley Cooper dan Irinia Shayk. Ya, belum genap setahun menjalin asmara, pasangan ini sudah beberapa kali diserang rumor miring, mulai dari kabar putus nyambung, hingga yang terbaru saat ini ialah ketika Bradley Cooper tertangkap kamera sedang jalan bareng Naomil Campbell.

Bukan Irina Shayk, Bradley Cooper Justru Makan Bareng Naomi Campbell

Seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu (2/3/2016), rumor putusnya hubungan Bradley dan Irina kini makin memanas setelah paparazzi menangkap momen kebersamaan Bradley Cooper dengan model cantik Naomi Campbell. Entah apa maksud Bradley mengajak Naomi kencan, yang jelas keduanya tertangkap kamera sedang menikmati makan bersama di sebuah restoran di kawasan West Hollywood.

Dalam foto yang tersebar luas, Bradley dan Naomi tampak kompak mengenakan outfit sporty dan casual. Setelah makan bersama, keduanya terlihat pulang menggunakan mobil yang sama. Mereka tampak asyik berbincang dan tak ada tanda-tanda Irina hadir di momen tersebut.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Bradley Cooper tertangkap jalan bareng Naomi Campbell. Sebelumnya mereka tampak mesra saat menghadiri after party Met Gala pada 2014 silam. Hmm, jika dilihat dari foto-foto ini, apakah hubungan Irina Shayk dan Bradley Cooper benar-benar sudah putus ya? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Jakarta – Aktris FTV dan Sinetron, Yuniza Icha, baru-baru ini membagikan foto selfienya di jejaring ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis