Home > Hiburan > Gosip > Bergabung sejak April 2015, Channel YouTube Sule Sudah Raup 9 Juta View

Bergabung sejak April 2015, Channel YouTube Sule Sudah Raup 9 Juta View

Jakarta – Lama menyelami di dunia hiburan tidak membikin Sule segera berbangga atas capaiannya. Seniman Bandung tersebut beradaptasi dengan tren yang sedang digandrungi.

Bergabung sejak April 2015, Channel YouTube Sule Sudah Raup 9 Juta View

Caranya, dia selalu update. Karena itu, dia pun menggarap channel YouTube-nya secara serius. Sejak join pada11 April 2015, akun Sule Channel memiliki 74.857 pelanggan.

Nah, Sule menjelaskan, dirinya banyak belajar dari sejumlah figur publik yang lebih dulu membikin kanal YouTube. Salah seorangnya adalah Raditya Dika.

Sebagaimana pantauan Harian Indo pada Rabu (2/3/2016), dalam salah satu video, Sule tak menjelaskan bahwa dirinya adalah junior jika dibandingkan dengan Radit untuk pengelolaan saluran YouTube. Namun, Radit memuji produktivitas Sule. Di antara puluhan video, saluran milik Sule ditonton lebih dari 9 juta kali.

Stand up comedian, Sammy Notaslimboy pun memberikan pujian kepada Sule dalam pengelolaan saluran YouTube. ”Dia (Sule) sangat serius mengelola channel-nya. Hal tersebut semacam kritik juga terhadap comic. Lo orang yang lebih junior. Ini (Sule) orang yang lebih senior. Sudah jelas penghasilannya, tapi tetap tidak melepaskan idealismenya lewat YouTube,” puji Sammy. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Jakarta – Dugaan terhadap Billy Syahputra tersandung kasus narkoba membuat mbah Mijan ikut angkat bicara. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis