Home > Hiburan > Gosip > Khloe Kardahsian Geram Keluarganya Dituding sebagai Tukang Mabuk

Khloe Kardahsian Geram Keluarganya Dituding sebagai Tukang Mabuk

Los Angeles – Klan Kardashian di diboikot dalam acara after party Oscar kemarin. Nah, hal tersebut pun menguak pertanyaan banyak pihak tentang keberadaan klan keluarga terkenal di Amerika saat acara Oscar diadakan. Tampaknyatak seorang pun anggota keluarga Kardashian yang menghadiri acara bergengsi tersebut.

Khloe Kardahsian Geram Keluarganya Dituding sebagai Tukang Mabuk

Bahkan, saat after party Oscar, klan Kardashian tidak terlihat di sana. Konon, panitia Oscar 2016 mencantumkan nama Kim, Kourtney, Kendlal, Kylie, Khloe dan Kris Jenner di daftar hitam.

Kabranya, hal tersebut didasari sikap kasar dan pemabuk keluarga yang paling kondang di dunia itu. Namun, tak adil jika seluruh anggota Kardashian disalahkan atas tingkah norak, kasar, dan kampungan.

Sebagaiamana pantauan Harian Indo pada Rabu (2/3/2016), sebenarnya, Kris lah yang menjadi biang keladinya. Dia kelewat mabuk beberap tahun lalu. Akhirnya, seluruh keluarga Kardahisn tidak boleh hadir di acara itu.

”Kris Jenner datang ke beberapa tahun yang lalu. Dia sangat mabuk dan sikapnya tak terpuji. Makanya, banyak orang yang kesal,” kata seorang sumber untuk Hollywood Life.

Namun, hal tersebut pun ditampik Khloe Kardahsian. Dalam sebuah wawancara, Khloe menjelaskan bahwa keluarganya tidak pemabuk sebagaimana yang dituduhkan banyak orang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, pasangan artis muda, Cassandra Lee dan Randy Martin menjadi sasaran empuk ...