Home > Hiburan > Gosip > Khloe Kardahsian Geram Keluarganya Dituding sebagai Tukang Mabuk

Khloe Kardahsian Geram Keluarganya Dituding sebagai Tukang Mabuk

Los Angeles – Klan Kardashian di diboikot dalam acara after party Oscar kemarin. Nah, hal tersebut pun menguak pertanyaan banyak pihak tentang keberadaan klan keluarga terkenal di Amerika saat acara Oscar diadakan. Tampaknyatak seorang pun anggota keluarga Kardashian yang menghadiri acara bergengsi tersebut.

Khloe Kardahsian Geram Keluarganya Dituding sebagai Tukang Mabuk

Bahkan, saat after party Oscar, klan Kardashian tidak terlihat di sana. Konon, panitia Oscar 2016 mencantumkan nama Kim, Kourtney, Kendlal, Kylie, Khloe dan Kris Jenner di daftar hitam.

Kabranya, hal tersebut didasari sikap kasar dan pemabuk keluarga yang paling kondang di dunia itu. Namun, tak adil jika seluruh anggota Kardashian disalahkan atas tingkah norak, kasar, dan kampungan.

Sebagaiamana pantauan Harian Indo pada Rabu (2/3/2016), sebenarnya, Kris lah yang menjadi biang keladinya. Dia kelewat mabuk beberap tahun lalu. Akhirnya, seluruh keluarga Kardahisn tidak boleh hadir di acara itu.

”Kris Jenner datang ke beberapa tahun yang lalu. Dia sangat mabuk dan sikapnya tak terpuji. Makanya, banyak orang yang kesal,” kata seorang sumber untuk Hollywood Life.

Namun, hal tersebut pun ditampik Khloe Kardahsian. Dalam sebuah wawancara, Khloe menjelaskan bahwa keluarganya tidak pemabuk sebagaimana yang dituduhkan banyak orang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kerap Dicibir karena Foto Seksi, Sulli Bikin Instagram Private

Kerap Dicibir karena Foto Seksi, Sulli Bikin Instagram Private

Seoul – Akhir-akhir ini Sulli kerap menjadi target bully netizen. Hujatan yang diterima Sulli ini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis