Home > Ragam Berita > Internasional > Edan, Pendapatan Pengemis Ini Hampir Setara dengan Gaji Perdana Menteri

Edan, Pendapatan Pengemis Ini Hampir Setara dengan Gaji Perdana Menteri

Wolverhamton – Kerja keras pengemis ini membuat banyak orang heran. Betapa tidak, dalam setahun, dia dapat memperoleh Rp 2,2 miliar.
Pengemis yang tidak mau menyebutkan namanya itu kerap mangkal di Wolverhampton, West Midlands, Inggris. Dalam sehari, dia meraup sekitar GBP 500 atau setara dengan Rp 9,3 juta. Artinya, dalam sebulan, dia mendapat Rp 279 juta. Dalam setahun, dia dapat meraup Rp 3,3 miliar.

Edan, Pendapatan Pengemis Ini Hampir Setara dengan Gaji Perdana Menteri

Sebagaiaman dilansir dari Daily Mail pada Rabu (2/3/2016), dalam seminggu, dia hanya bekerja selama lima hari. Nah, selama seminggu, dia mendapat GBP 2.500 atau Rp 46,4 juta. Dalam sebulan, dia mendapat Rp 185,6 juta. Nah, jika ditotal, dalam setahun “gajinya” pun mencapai Rp 2,2 miliar.

Selain itu, Pendapatan pengemis kaya tersebut hampir setara dengan gaji Perdana Menteri Inggris David Cameron. Yakni, GBP 142.500 atau Rp 2,6 miliar dalam setahun.

Sementara itu, Ketua lingkungan Wolverhampton sekaligus anggota dewan perburuhan Steve Evans mengungkapkan, pengemis kaya tersebut memiliki rumah mewah.

”Berdasar informasi, dia (pengemis) meraup GBP 500 poundsterling per hari dari hasil mengemis,” ujar Evans. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Halimah Menjadi Presiden Perempuan Muslim Pertama di Singapura

Halimah Menjadi Presiden Perempuan Muslim Pertama di Singapura

Singapura – Sebuah sejarah baru di Singapura telah terukir pada hari senin (11/09/2017) kemarin. Pasalnya ...