Home > Ragam Berita > Nasional > Tuliskan Cina Kafir, Netizen Ingin Agar Pria Ini Dipecat Dari AHM

Tuliskan Cina Kafir, Netizen Ingin Agar Pria Ini Dipecat Dari AHM

Jakarta – Seorang pengguna Facebook bernama Sahara Djati mengungkapkan kekesalanya terhadap seorang karyawan AHM yang menghina etnis Tionghoa di dunia maya.

Tuliskan Cina Kafir, Netizen Ingin Agar Pria Ini Dipecat Dari AHM

Menurut pantauan Harian Indo (Rabu, 2/3/2016), status milik Sahara kini telah mendapatkan 559 likes dan 218 shares.

Berikut isi statusnya:

KARYAWAN AHM YANG RASIS
Saya Selaku karyawan AHM, sangat keberatan dengan komen2 karyawan AHM lainnya yg bersifat RASIS…
AHM itu 50% sahamnya milik Astra international yang sebagian besar pemegang sahamnya adalah turunan Tionghoa.. 50% lagi milik Jepang…
Sebagian besar karyawannya memang lebih banyak orang Jawa, Sunda, Betawi, Batak, padang, aceh, kalimantan, Sulawesi, dll … yg lebih diakui sbg asli pribumi… dan sebagian kecil lagi turunan Tionghoa… yang juga kelahiran Indonesia namun bagi para RASIS tidak mengakui mrk sbg pribumi…
Pegawai AHM yang membenci Ras Turunan Tionghoa bagi saya layak DIPECAT!!
Karena dia telah melanggar
1. UU no. 40/ 2008 pasal 16 bhw “Setiap orang yang sengaja menunjukkan kebencian atau rasa benci kepada orang lain berdasarkan DISKRIMINASI RAS dan ETNIS akan dipidana paling lama 5 tahun.”
2. UU ITE pasal 28 ayat 2, yg hukumannya diatur dalam pasal 45 ayat 2 yaitu “pidana penjara paling lama 6 tahun atau denda paling banyak 1 Milyar rupiah.
Saya malu mempunyai kawan satu perusahaan yang memiliki sifat2 RASIS sementara dia tidak berkaca di mana dia mengais rejeki….
Kawan sekantor saya banyak sekali yang RASIS… yang SOK ALIM… SOK PRIBUMI… padahal kita semua ini berasal dari satu BAPAK… Adam as… sama2 diciptakan TUHAN tanpa bisa memilih sendiri RASnya… kenapa harus mencemooh atau bahkan membenci??? Sudah sempurnakah kita???
Mas.. mas… kapan2 kita ketemuan, lalu kita ngobrol soal RAS2 yang ada diplanet ini… apakah Ras2 itu ada dengan sendiri nya, atau karena ALLAH SENGAJA MENCIPTAKAN AGAR KHASANAH MANUSIA MEWARNAI BUMI INI……
Salam ANTI DISKRIMINASI RAS!!!

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Bakal Diminta Ikut Serta Dalam Penysunan RKPD 2018

Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Bakal Diminta Ikut Serta Dalam Penysunan RKPD 2018

Jakarta – Kepala Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) DKI Jakarta Tuty Kusumawati mengatakan, penyusunan rencana kerja ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis