Home > Ragam Berita > Internasional > Luar Biasa, Ustad Ganteng Ini Punya 13 Istri

Luar Biasa, Ustad Ganteng Ini Punya 13 Istri

Selangor – Seorang ustad pekan lalu dicokok Polis Diraja Malaysia di kawasan Pandan Indah, Selangor. Masyarakat menjulukinya Kasanova.

Luar Biasa, Ustad Ganteng Ini Punya 13 Istri

Dia diciduk polisi karena memiliki 13 istri. Tidak lama lagi, dia diadili di Pengadilan Syariah, Kuala Lumpur.

Berdasar informasi yang diperoleh Harian Indo, ustad muda itu bernama Mohd. Razis Ismail. Pria 34 tahun tersebut dijerat enam tuduhan pelanggaran hukum syariah. Antara lain, berhubungan badan tanpa status pernikahan, percobaan berpoligami tanpa mengikuti kaidah agama, dan tidak mendaftarkan pernikahan secara resmi.

Sebagaiamana diberitakan laman Free Malaysia Today pada Selasa (1/3/2016), Razis mengakui seluruh tuduhan tersebut. Dia tidak dapat mengelak lagi.

Sang Ustaz mengakui, dirinya menikah dengan perempuan 40 tahun dan memiliki anak di luar nikah empat tahun lalu. Nah, pernikahan tersebut hanya berlangsung selama seminggu. Selain itu, dia juga menikah dengan perempuan yang lebih muda.

Sebagaiamana informasi yang diterima, pengadilan mengutip uang jaminan RM 5 ribu (setara dengan Rp 15,9 juta). Denda tersebut harus dibayarkan bila Razis tidak ingin dipenjara.

Sebab, dia terbukti melanggar pasal 23 (1) tentang syariah pidana berat dan pasal 133 dan 40 (2) UU Keluarga Islam Undang-Undang Malaysia Tahun 1984. Razis pun terancam hukuman kurungan pada 7 Maret.

Sementara itu, Departemen Agama Islam wilayah Persekutuan (Jawi) Malaysia menilai perbuatan Rasiz telah menghina agama. Sebab, Islam membatasi poligami maksimal hanya empat istri. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Rencana Penghancuran Misil Syria, Dubes Israel Dipanggil Otoritas Rusia

Terkait Rencana Penghancuran Misil Syria, Dubes Israel Dipanggil Otoritas Rusia

Moskow – Ancaman Menteri Pertahanan Israel Avigdor Liberman untuk menghancurkan sistem pertahanan misil Syria jika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis