Home > Olahraga > Bola > Hasil West Ham vs Tottenham Hostpur 1-0, Gagal Geser Leicester

Hasil West Ham vs Tottenham Hostpur 1-0, Gagal Geser Leicester

London – Duel derby London hadir kala West Ham United menjamu Tottenham Hotspur di Boleyn Ground, Kamis (3/3/2016). Partai yang cukup menghibur itu pada akhirnya sukses dimenangkan oleh tuan rumah dnegan skor 1-0 melalui gol tunggal yang dicetak oleh Mihcail Antonio.

Hasil West Ham vs Tottenham Hostpur 1-0, Gagal Geser Leicester

Menutur hasil analisa tim, sejak kick off dimulai, kedua tim langsung memperagakan permainan yang menyerang satu sama lain. hasilnya, baru tujuh menit berjalan, gawang Spurs sudah bobol melalui aksi dari Michail Antonio yang berhasil menceploskan bola ke gawang yang dijaga Hugo Lloris.

tertinggal satu gol, HArry Kane dkk berusaha keras untuk dapat menyamakana kedudukan. Namun sayang, beberapa kali kombinasi dari Eriksen, Kane, dan Lamela tak mampu dimaksimalkan untuk menjadi gol hingga skor 0-1 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Spurs mencoba untuk memasukkan Dele Alli dengan menggantikan Chadli untuk dapat menambah daya serang tim tamu. Namun, berkali-kali pula mereka seakan buntu dan tak mampu menembus ketatnya lini belakang dari West Ham United. Skor 0-1 pun menjadi hasil akhir pertandingan kali ini sekaligus membuat Spurs gagal untuk menggeser Leicester City di puncak klasemen. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Shanghai – Bintang Argentina, Carloz Tevez, mendapatkan sambutan bak pahlawan dari ratusan suporter Shanghai Shenhua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis