Home > Olahraga > Bola > Hasil EPL : Arsenal vs Swansea 1-2, Buang Peluang Emas

Hasil EPL : Arsenal vs Swansea 1-2, Buang Peluang Emas

London – Arsenal lagi-lagi gagal memanfaatkan momen emas untuk dapat mendekatkan jarak dengan sang pemuncak klasemen Leicester City. Pada lanjutan liga Inggris yang dilangsungkan di Emirates Stadium, Kamis (3/3/2016), secara mengejutkan tim asuhan Arsene Wenger itu dikalahkan tamunay Swansea City dengan skor 1-2.

Hasil EPL : Arsenal vs Swansea 1-2, Buang Peluang Emas

BErdasarkan pengamatan tim harianindo, pada babak pertama Arsneal tampak bermain nyaman dan menguasai penuh jalannya pertandingan. TAk butuh lama bagi Arsenak untuk dapat membuka keunggulan melalui kaki dari Joel Campbell di menit ke 15. Namun, mereka tak mampu menjaga keungglan tersebut setelah WAyne Routledge mencetak gol di menit 32 sekaligus menutup babak pertama in idengan skor 1-1.

Pada babak kedua, Arsenal tampak bernafsun untuk dapat memenangkan pertandingan. Berkali-kali mereka mampu membuat repot para pemain belakang dari Swansea. Namun, lagi-lagi yampaknya keberuntungan tak berpihak kepada tim tuan rumah.

Pada saat mereka banyak menciptakan peluang dan beberapa kali membahayakan lawan, namun justru tim tamu lah yang mampu mencetak gol tambahan melalui Ashley Williams di menit ke 74. Setelah itu tak ada gol lagi yang tercipta dan skor 1-2 ini sekaligus menutup laga seru kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Jakarta – Chelsea akan menjalani pertandingan matchday 9 Premier League yang cukup alot saat melawan ...