Home > Olahraga > Bola > Hasil Liverpool vs Manchester City 3-0, Dendam Terbalaskan

Hasil Liverpool vs Manchester City 3-0, Dendam Terbalaskan

Liverpool – Manchester City gagal mengulangi kesuksesannya di Capital One Cup akhir pekan kemarin setelah pada ajang lanjutan Liga Inggris kali in imereka harus tertunduk lesu di tangan tuan rumah Liverpool pada laga yang dilangsungkan di Anfield, Kamis (3/3/2016). Dengan hasil ini maka Liverpoiol membuka asa untuk bersaing ,emuju zona empat bear yang mana merupakan batas untuk fase Liga Champions.

Hasil Liverpool vs Manchester City 3-0, Dendam Terbalaskan

Berdasarkan analisis tim harianindo, pada 45 menit babak pertama memang terlihat para pemain Liverpool lebih termotivasi untuk dapat meraih hasil yang maksimal. Hasilnya terlihgat di menit ke 34 setelah tembakan Lallana tak mampu ditepis oleh Joe Hart. Bahkan, pada menit ke 41, James Milner mampu mencetak gol tambahan dan skor 2-0 berakhir sampai turun minum.

Pada babak kedua, Liverpool tak juga mengendurkan serangannya meski Man City mencoba untuk lebih aktif dalam menyerang. Pada menit ke 57, Roberto Firmino turut mencatatkan namanya di papan skor dan hal itu makin membuat mental para pemain City jadi melorot. Tak ada gol tambahan yang tercipta pada laga kali ini dan skor 3-0 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit Martin Atkinson. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Jakarta – Pekan ke-16 bisa jadi momen yang krusial bagi Barcelona. Pasalnya, ini akan jadi ...