Home > Hiburan > Gosip > Dimas Beck Tuliskan Perasaan Cinta di Instagram, untuk Siapa?

Dimas Beck Tuliskan Perasaan Cinta di Instagram, untuk Siapa?

Jakarta – Belum lama ini, Dimas Beck memposting gamba bertulisan I Love You di Instagram. Karena itu, berbagai spekulasi pun muncul. Para netizen mencurigai gambar tersebut ditujukan kepada Laudya Cynthia Bella.

Dimas Beck Tuliskan Perasaan Cinta di Instagram, untuk Siapa?

Sebab, beberapa waktu ini, Dimas Beck tampak kerap menggalau. Ya, bagaimana tidak menggalau. Penyebabnya, Laudya Cynthia Bella diisukan dekat dengan keponakan wapres Yufuf Kalla, Affie Kalla.

Kegalauan tersebut lantas di ungkapkan dengan mem-posting gambar bertulisan I Love You lewat Instagram miliknya. Dimas Beck baru. ”You,” tulisnya sebagai caption dalam foto tersebut.

Sebagaimana pantauan Harian Indo pada Kamis (3/3/2016), caption yang sangat pendek tersebut menarik perhatian para netizen. Akhirnya, muncul spekulasi bahwa tulisan tersebut ditujukan kepada Laudya Cynthia Bella. Hal tersebut tampak dalam sebuah komentar.
”Buat kak @laudyacynthiabella” kata seorang netizen yang memention nama Bella di komentarnya.

”Just said to her …dont be shy ..love have to be reflected no matter what! ..@dimasbeck ..semangat barokallah” kata netizen lain memberi semangat. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Terganggu Dengan Isu Terlibat Narkoba, Billy Syahputra Gelar Jumpa Pers

Terganggu Dengan Isu Terlibat Narkoba, Billy Syahputra Gelar Jumpa Pers

Jakarta – Salah seorang presenter dan pelawak, Billy Syahputra merasa terganggu dengan beredarnya kabar penangkapan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis