Home > Ragam Berita > Nasional > KPK Senang Kasus Abraham Samad Dan BW Dihentikan Jaksa Agung

KPK Senang Kasus Abraham Samad Dan BW Dihentikan Jaksa Agung

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyambut positif keputusan dari Jaksa Agung yang ingin enghentikan perkara (deponering) kasus yang melibatkan Abraham Samad dan Bambang Widjojanto.

KPK Senang Kasus Abraham Samad Dan BW Dihentikan Jaksa Agung

Komisioner KPK, La Ode Syarif mengungkapkan jika pihaknya sangat menghargai keputusan yang telah dibuat oleh Jaksa Agung HM Prasetyo terkait kedua kasus itu.

Kami sangat menghargai keputusan yang telah diambil Jaksa Agung terhadap kasus tersebut,” jelas La Ode Syarif kepada Metro TV (Kamis, 3/3/2016).

Bambang Widjojanto pada 23 Januari 2015 silam ditangkap oleh Badan Reserse Kriminal Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia terkait dengan kasus dugaan keterangan palsu soal penanganan sengketa pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, pada 2010. Dalam kasus tersebut, Bambang diancam Pasal 242 juncto Pasal 55 KUHP.

Sedangkan Abraham Samad ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pemalsuan dokumen. Selain Samad, polisi juga telah menetapkan wanita yang dibantu Samad memalsukan dokumen bernama Feriyani Liem. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ditantang Jawara Bekasi Duel, GMBI Berikan Reaksi

Ditantang Jawara Bekasi Duel, GMBI Berikan Reaksi

Bekasi – Baru-baru tantangan duel maut dan perang terbuka dilayangkan oleh salah seorang Jawara Bekasi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis