Home > Hiburan > Film > Teaser Pertama Ghostbusters Resmi Dirilis

Teaser Pertama Ghostbusters Resmi Dirilis

Los Angeles – Trailer pertama Ghostbusters telah di-launching. Dalam video singkat tersebut, keempat anggotanya pemburu hantu pun diperkenalkan. Yakni, Melissa McCharty sebagai Abby Yates, Kte McKinnon sebagai Jillian Holtzman, Kristen Wiig sebagai Erin Gilbert, dan Leslie Jones sebagai Patty Tolan.

Teaser Pertama Ghostbusters Resmi Dirilis

Sebagaimana diberitakan Aceshowbiz pada Jumat (4/3/2016), trailer tersebut menunjukkan awal terbentuknya Ghostbusters di New York. Empat anggota itu pun telah mempelajari paranormal. Akhirnya mereka terpanggil menolong orang-orang yang membutuhkan.

”Banyak penampakan di seluruh kota. Hotzman, kamu adalah seorang teknisi yang brilian. Erin, tidak ada ahli fisika yang lebih baik daripada dirimu. Orang-orang di luar sana membutuhkan bantuan kita. Kita dapat menyediakan pelayanan yang nyata!” ujar Abby bersemangat.

Akhirnya, Patty datang, Dia pun menyempurnakan formasi pemburu hantu yang berisi empat perempuan pemberani. Mereka pun bakal membasmi hantu-hantu yang bergentayangan.

Sementara itu, film tersebut disutradarai Paul Feig. Ghostbusters mulai ditayangkan di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada tanggal 15 Juli. Chris Hemsworth dan Andy Garcia pun bakal muncul dalam film remake tersebut.

Anda Penasaran dengan teasernya? Nah, berikut ini Harian Indo sajikan untuk Anda.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ex-SKE48, Matsui Rena, Bintangi Drama Berlatar Sejarah

Ex-SKE48, Matsui Rena, Bintangi Drama Berlatar Sejarah

Tokyo – Mantan member dari grup idola SKE48, Matsui Rena, dipastikan membintangi drama sejarah NHK ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis