Home > Ragam Berita > Nasional > Bambang Widjojanto Berikan Pujian untuk Pimpinan KPK Saat Ini

Bambang Widjojanto Berikan Pujian untuk Pimpinan KPK Saat Ini

Jakarta – Mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto menilai pimpinan KPK kini sangat sadar dengan risiko kriminalisasi. Sebab, pimpinan lembaga antikorupsi tersebut kerap menjadi sasaran.

Bambang Widjojanto Berikan Pujian untuk Pimpinan KPK Saat Ini

Meski demikian, BW –sapaan akran Bambang Widjojanto– itu mengimbau para pimpinan KPK tetap tegas dalam menjalankan program-program pemberantasan korupsi.

Menurut dia, kini SDM KPK banyak yang cerdas. ”Mereka tahu ada resiko. Namun, bukan berarti mengambil posisi yang jelas dan tegas dengan program-program yang stretegis kemudian diabaikan,” katanya kepada media pada Jumat (4/3/2016).

Selain itu, BW sangat yakin pimpinan KPK dapat melewati jalan terjal yang membentang dalam pemberantasan korupsi. Terlebih, lanjut dia, para pimpinan KPK kini didukung penuh oleh staf-staf berintegritas tinggi.

Dia pun optimistis KPK bisa kembali bekerja sama dengan lembaga penegak hukum lainnya. ”Kalau saya, optimisme ditengah banyak pesimismeharus tetap dihidupkan. Jangan sampai baru kena satu masalah seolah-olah kiamat datang. Kan nggak juga. Kita harus konsisten, terlebih persistence,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Jakarta – Seorang anggota Kopassus dari Satuan 81 / Penanggulangan Teror yang bernama Sertu Wahyu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis