Home > Hiburan > Gosip > Sang Ayah Menyebut Nania Idol Kafir Karena Memutuskan Masuk Kristen

Sang Ayah Menyebut Nania Idol Kafir Karena Memutuskan Masuk Kristen

Jakarta – Nania idol, jebolan dari ajang pencarian bakat Indonesia Idol menggemparkan sosial media dengan video unggahanya yang memperlihatkan Nania menceritakan pengalamannya ketika berpindah agama dari Islam ke Kristen.

Sang Ayah Menyebut Nania Idol Kafir Karena Memutuskan Masuk Kristen

Nania mengungkapkan betapa marahnya keluarganya, terutama sang ayah, saat mereka mengetahui jika dirinya telah di baptis.

Nania juga mengungkapkan, dia dikatakan kafir dan juga murtad oleh keluarganya. Malah Nania juga ingin dibunuh oleh ayahnya sendiri. Hal itu menjadikan Nania sempat stres dan hanya dapat menangis selama satu setengah tahun. Cobaan yang berat yang dialami oleh Nania saat itu menjadikannya marah pada Tuhan. Nania Idol mengaku selama satu setengah tahun, dia hanya dapat menangis dan juga mengumpat-ngumpat pada Tuhan.

Namun, tidak lama setelah itu, Nania kembali dihadapkan dengan cobaan yang sangat berat. Nania Idol mendengar kabar jika ibunya akan diceraikan oleh ayahnya. Lagi-lagi Nania Idol kembali berserah diri juga percaya dengan Tuhan. Nania pun menceritakan, ayahnya membakar semua baju serta lukisannya di rumah saat tahu dia masuk Kristen.

Semua cobaan tersebut akhirnya dapat dilalui oleh Nina Idol dengan cara berserah diri kepada Tuhan. Walaupun sangat sakit ketika dikatakan sudah mati, tetapi Nania Idol tetap yakin jika Tuhan akan membukakan jalan. Seiring berjalannya waktu, bapak Nania pun akhirnya dapat menerima keputusannya. Apabila dulu mengatakannya kafir dan juga murtad, sekarang ia telah dapat menerima semuanya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Artis Ini Dinilai Nyinyir Karena Mengeluh Banjir di Jakarta

Artis Ini Dinilai Nyinyir Karena Mengeluh Banjir di Jakarta

Jakarta – Rachel Maryam yang aktif sebagai Anggota DPR Fraksi Gerindra bereaksi terhadap keluhan banjir ...