Home > Hiburan > Gosip > Juan Christian Konfirmasi Dirinya Bukan Lagi Pacar Syahnaz Shadiqah

Juan Christian Konfirmasi Dirinya Bukan Lagi Pacar Syahnaz Shadiqah

Jakarta – Kabar keretakan hubungan diantara Syahnaz Shadiqah dan Juan Christian memang sudah berhembus dalam beberapa minggu terakhir ini. Kabar putusnya mereka pun tampaknya menjadi kenyataan setelah Juan telah mengkonfirmasi bahwa dia dan Syahnaz memang sudah tak lagi menjadi sepasang kekasih.

Juan Christian Konfirmasi Dirinya Bukan Lagi Pacar Syahnaz Shadiqah

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Kamis (3/3/2016), Juan Christian mengatakan bahwa memang bisa dilihat nantinya apakah memang ini beneran putus atau hanya sekedar mendongkrak popularitas semata. Juan menegaskan bahwa memang ada suatu masalah sehingga dia dan Syahnaz tidak bisa untuk ebrsama lagi.

Juan menuturkan bahwa meski putus hubungannya dengan Syahnaz masih bagus dan kin ihanya sebatas teman saja. Cowok ganteng ini menambahkan bahwa jka memang suatu saat jodoh maka akan ketemu lagi dan kalu bukan jodoh ya bakalan ga ketem lagi ya jadi teman saja. Dirinya menyatakan bahwa dia tak kepikiran sebelumnya emmang jika harus berpisah seperti ini namun mungkin hal ini dianggapnya sudah menjadi takdir.

Kabar keretakan dari Syahnaz dan Juan memang sudah ramai berhembus kala sang wanita sedang asyik liburan di Eropa dan kerap mengunggah foto bersama pria lain yang bukan Juan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Innisfree Korea Minta Lee Min Ho Dekati Wanita Indonesia

Innisfree Korea Minta Lee Min Ho Dekati Wanita Indonesia

Seoul – Innisfree, brand kecantikan asal Korea Selatan, dikabarkan membuka gerai pertamanya di Central Park ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis