Home > Hiburan > Gosip > Sebelum Tertangkap, Ini Pidato Gatot Brajamusti Saat Terpilih Menjadi Ketua Umum Parfi

Sebelum Tertangkap, Ini Pidato Gatot Brajamusti Saat Terpilih Menjadi Ketua Umum Parfi

Mataram – Sebelum tertangkap oleh tim Satgas Merah Putih pada Minggu (28/8/2016) karena kasus narkoba, Gatot Brajamusti baru saja terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) dalam Kongres yang digelar di Mataram, Lombok, NTB 24-28 Agustus 2016.

Sebelum Tertangkap, Ini Pidato Gatot Brajamusti Saat Terpilih Menjadi Ketua Umum Parfi

Dalam pemilihan tersebut, nama Gatot Brajamusti menang telak dalam pemungutan suara dibanding lawannya, Andreanus da Silva, dengan 464 suara dibandingkan 78 suara.

Dalam pidatonya setelah terpilih menjadi Ketua Umum Parfi, Gatot Brajamusti mengatakan bahwa ia siap membawa Parfi menjadi menjadi lebih baik dan dapat setara dengan perfilman dunia.

“Buat saya ini menjadi amanah dan saya sadar mendapat amanah dan kepercayaan itu harus dipertanggungjawabkan. Semoga di kali kedua masa kepemimpinan ini, saya bisa membawa Parfi lebih baik. Saya berkeinginan memang Parfi itu bersatu lagi, jadi yang sudah sempat terpecah-pecah dan terbelah-belah akan saya rajut sedikit demi sedikit, pokoknya hasilnya harus menyatu kembali,” ujar pria yang lebih akrab dipanggil Aa Gatot ini.

Namun sepertinya janji Aa Gatot tidak dapat dipenuhinya karena kini ia harus berurusan dengan polisi karena kasus narkoba.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Jakarta –  Hendry Baskoro Hendarso alias Enji berjuang keras untuk bisa bertemu dengan putrinya, Bilqis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis