Home > Ragam Berita > Nasional > Pejabat DKI Ini Berniat Pensiun Jika Ahok Tak Lagi Jadi Gubernur DKI

Pejabat DKI Ini Berniat Pensiun Jika Ahok Tak Lagi Jadi Gubernur DKI

Jakarta – Beberapa hari terakhir ini tersirat kabar yang menyebutkan bahwa Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab dipanggil Ahok, akan menggandeng Heru Budi Hartono sebagai Cawagub untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Namun, jika Ahok tak terpilih lagi menjadi gubernur, Heru pun siap untuk pensiun dari aparatur negara.

Pejabat DKI Ini Berniat Pensiun Jika Ahok Tak Lagi Jadi Gubernur DKI

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Balai Kota, Jumat (4/3/2016), Heru Budi Hartono mengatakan bahwa memang sudah disampaikan jika Pak Ahok tidak terpilih lai maka dirinya ingin pensiun dini. Heru menambahkan bahwa pensiun dini adalah sebuah pilihan masing-masing orang.

Heru menuturkan bahwa dirinya belum ebrusia 50 tahun dan belum 20 tahun untuk bekerja, namun semenjak Pak Jokowi menjadi Gubernur DKI, garis tangan dirinya berubah. Heru menambahkan bahwa dirinya menjabat sebagai Walikota Jakarta Utara saat Jokowi mnjadi Gubernur DKI.

Pengalaman Heru Budi di pemerintahan memang banyak, seperti saat pernah menjadi Staf Khusus Waliota, Staf Bagian Penyususnan Program, Kasubag Pengendalian Pelaporan Kota, Kepala Bagian Umum, Kasubag Sarana dan Prasarana, Kepala Bagian Sarana dan Prasarana.

Meski sudah berkeinginan untuk pensiun dini jika AHok tak jadi gubernur lagi, namun tak ada yang tahu jika dirinya mungkin diusung Ahok sebagai wakilnya dalam Pilgub DKI Jakarta. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ratusan Juta Rupiah Disita KPK saat Geledah Ruangan Irjen Kemendes

Ratusan Juta Rupiah Disita KPK saat Geledah Ruangan Irjen Kemendes

Jakarta – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi menyita uang ratusan juta rupiah usai menggeledah ruangan Irjen ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis