Home > Ragam Berita > Nasional > Dinda Meilandary Kesal Foto Pribadinya Tersebar Di Media Sosial

Dinda Meilandary Kesal Foto Pribadinya Tersebar Di Media Sosial

Jakarta – Pemberitaan mengenai bocah SD bernama Ina Si Nononk yang mengumbar foto vulgarnya bersama seorang bocah pria sedikit demi sedikit mulai terkuak kebenarannya.

Dinda Meilandary Kesal Foto Pribadinya Tersebar Di Media Sosial

Sebuah akun Facebook bernama Dinda Meilandari tiba-tiba muncul dan mengaku sebagai sosok asli di foto tersebut. Dinda pun membuat sebuah status yang memprotes penggunaan foto pribadinya oleh akun Ina Si Nononk.

Diduga kuat, mantan kekasihnya cemburu dan menyebarkan foto-foto hot antara dirinya dengan Dinda Meilandary yang berada di kamar hotel hanya dibalut selimut tanpa pakaian ke akun FB Ina Si Nononk. Dinda sendiri mengaku sudah mengetahui siapa pengedar foto di akun Ina Si Nononk dan dirinya marah besar.

“Demi allah yg upload foto itu bukan dinda. Dan demi allah sebelum bangsat itu ngerasain apa yg dinda rasain jangan harap umur nya panjang,” ancam Dinda tulisan status FB bernada sangat marah.

Foto vulgar dari Ina Si Nononk beredar sangat cepat dan menjadi viral bahkan mendapat tanggapan dari banyak pihak seperti psikolog anak, Kak Seto yang ikut angkat bicara. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Dijenguk Djarot, Ahok Minta Dibawakan Durian

Dijenguk Djarot, Ahok Minta Dibawakan Durian

Jakarta – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Siaful Hidayat mengaku masih sering menjengung rekan ...