Home > Ragam Berita > Nasional > Dinda Meilandary Kesal Foto Pribadinya Tersebar Di Media Sosial

Dinda Meilandary Kesal Foto Pribadinya Tersebar Di Media Sosial

Jakarta – Pemberitaan mengenai bocah SD bernama Ina Si Nononk yang mengumbar foto vulgarnya bersama seorang bocah pria sedikit demi sedikit mulai terkuak kebenarannya.

Dinda Meilandary Kesal Foto Pribadinya Tersebar Di Media Sosial

Sebuah akun Facebook bernama Dinda Meilandari tiba-tiba muncul dan mengaku sebagai sosok asli di foto tersebut. Dinda pun membuat sebuah status yang memprotes penggunaan foto pribadinya oleh akun Ina Si Nononk.

Diduga kuat, mantan kekasihnya cemburu dan menyebarkan foto-foto hot antara dirinya dengan Dinda Meilandary yang berada di kamar hotel hanya dibalut selimut tanpa pakaian ke akun FB Ina Si Nononk. Dinda sendiri mengaku sudah mengetahui siapa pengedar foto di akun Ina Si Nononk dan dirinya marah besar.

“Demi allah yg upload foto itu bukan dinda. Dan demi allah sebelum bangsat itu ngerasain apa yg dinda rasain jangan harap umur nya panjang,” ancam Dinda tulisan status FB bernada sangat marah.

Foto vulgar dari Ina Si Nononk beredar sangat cepat dan menjadi viral bahkan mendapat tanggapan dari banyak pihak seperti psikolog anak, Kak Seto yang ikut angkat bicara. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Aksi 313, Sekjen FUI : "Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung"

Aksi 313, Sekjen FUI : “Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung”

Jakarta – Salah satu organisasi masyarakat, Forum Umat Islam (FUI) akan menggelar aksi 313 guna ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis