Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Tak Menyangka Mendapat Dukungan Dari Yusril

Ahmad Dhani Tak Menyangka Mendapat Dukungan Dari Yusril

Jakarta – Yusril Ihza Mahendra pada hari Jumat (4/3/2016) memang tampak datang ke kediaman Ahmad Dhani yang terletak di Jalan Pinang Emas, Kebayoran Lama, Jakarta. Banyak kalangan yang penasaran, apakah yang diperbincangkan oleh dua sosok yang sudah akan maju sebagai Cagub DKI pada Pilgub 2017 mendatang itu.

Ahmad Dhani Tak Menyangka Mendapat Dukungan Dari Yusril

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Ahmad Dhani mengatakan bahwa dirinya merasa mendapatkan hal yang sangat surprise karena seseorang seperti Prof Yusril yang mana kelasnya adalah negarawan, kelas presiden, mau untuk berkunjung ke rumah nya.

Ahmad Dhani pun menuturkan bahwa pihak keluarganya juga turut bangga terutama dengan mama Ahmad Dhani yang mana anaknya sudah dikunjungi oleh Yusril. leh karena itu, Dhani pun menegaskan akan mengunjungi balik dan berkata sudah menjadi kewajibannya ntuk membalas kedatangan dari Yusril, wajib hukumnya bagi orang islam, orang Jawa.

Memang, kedua tokoh ini digadang-gadang akan maju untuk melawan Ahok dalam Pilgub DKI 2017 tahun depan. Memang, posisi Ahok yang di atas angin banyak para calon yang mungkin mengusung strategi untuk dapat mengalahkan sosok Ahok yang sangat kuat di warga Jakarta. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Perusahaan Pemenang Tender Jadi Tersangka Baru Kasus Korupsi Pengadaan UPS

Perusahaan Pemenang Tender Jadi Tersangka Baru Kasus Korupsi Pengadaan UPS

Jakarta – Bareskrim Polri menetapkan tersangka baru dalam kasus korupsi pengadaan uninterruptible power supply (UPS) ...