Home > Hiburan > Gosip > Amy Menanggapi Kabar Putusnya Hubungan Syahnaz Sadiqah Dan Juan

Amy Menanggapi Kabar Putusnya Hubungan Syahnaz Sadiqah Dan Juan

Jakarta – Kabar putusnya hubungan asmara antara Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian tampaknya membuat publik pun bertanya-tanya perihal apaah yang menjadi penyebab putusnya kedua artis muda itu. Banyak fans mereka yang kecewa karena kedua orang itu dianggap memiliki kecocokan satu sama lain dan tampak serasi.

Amy Menanggapi Kabar Putusnya Hubungan Syahnaz Sadiqah Dan Juan

Namun, ibunda dari Syahnaz, Amy Quanita, tampak sedikit memberikan penjelasan mengenai putusnya hubungan keduanya. Amy pun menyatakan bahwa sejak awal sebelum berlibur ke Eropa memang sudah terdapat hal yang mungkin tidak mengenakka bagi Juan.

Seperti saat berbicara di acara Obsesi Global TV, Jumat (4/3/2016), Amy mengatakan bahwa memang iya jika sebetulnya pada waktu mau berangkat e Eropa memang ada masalah, namanya juga anak muda ada beberapa hal yang mungkin tak mengenakkan Juan, namanya mungkin bisa dibilang salah paham.

Amy juga mengungkapkan bahwa keduanya mungkin saling menjaga perasaan. Amy menambahkan bahwa mungkin Juan ingin bilang speerti itu tapi nggak enak sama Nanas, dan Nanas pun juga mau bilang tapi ngak enak sama Juan. Amy menegaskan bahwa dirinya sbagai orang tua harus bisa lebih bijaksana jika kalau memang pada realitanya memang seperti ini ya itu adalah hak mereka berdua. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prisia Nasution Posting Singgung Soal Arab, Netizen Sebut Go***k

Prisia Nasution Posting Singgung Soal Arab, Netizen Sebut Go***k

Jakarta – Soal SARA seharusnya tidak lagi disinggung-singgung di media sosial karena hal itu merupakan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis