Home > Hiburan > Gosip > Marshanda Ungkap Rasa Bahagianya Bisa Dekat Dengan Egi John

Marshanda Ungkap Rasa Bahagianya Bisa Dekat Dengan Egi John

Jakarta – Hubungan asmara antara Marshanda dan Egi John memang sudah bertahan cukup lama dan banyak pihak yang cukup senang dengan lengketnya sepasang kekasih itu. Pada awalnya, sejak mereka resmi mempublikasikan hubungannya pada tahun lalu, banyak pihak yang menganggap mungkin hal itu hanya sebagai pelarian semata, namun kini anggapan miring itu tak terdengar lagi.

Marshanda Ungkap Rasa Bahagianya Bisa Dekat Dengan Egi John

Kedua orang ini memang sama-sama berstatus single dan beranak satu. Jika dulu Marshanda menjadi gila karena sudah bercerai dan kehilangan hak asuh anaknya, maka Egi pun juga pernah mengalami maslaah pahit saat dirinya menjadi korban kekerasan dari mantan istrinya yang bernama Citta Permata.

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Kamis (3/3/2016), Marshanda mengatakan bahwa Egi merupakan sosok yang bisa membuatnya tak mau kehilangan. Chaca menambahkan abhwa dirinya yang selalu bersikap menantang, bisa takluk dan menyerahm sehingga sudah habis lagi tantangannya, ucapnya selagi tertawa.

Marshanda menuturkan bahwa Egi merupakan orang yang cuek dan tak perlu merasa untuk memperbagus dirinya di hadapan orang lain dan bicara dengan bukti. Chaca menambahkan bahwa setiap kali memiliki konflik, Egi bisa menyelesaikan dengan cara yang baik dan membuat pertengkaran tak hanya berkutat di situ-situ saja dan ini merupakan hubungan yang bertumbuh dan dirinya pun merasa nyaman, percaya, serta bangga. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Bodi Personel Duo Serigala Tampak Kurus

Inilah Alasan Bodi Personel Duo Serigala Tampak Kurus

Jakarta – Ada yang berbeda dari penampilan grup dangdut Duo Serigala saat ini. Tubuh montok ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis