Home > Hiburan > Gosip > Video Goyangan Hotnya Beredar, Ini Komentar Ayu Ting Ting

Video Goyangan Hotnya Beredar, Ini Komentar Ayu Ting Ting

Jakarta – Setelah kabar dugaan perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad mereda, pedangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi bahan hujatan para haters setelah video goyangan hotnya beredar luas di media sosial belum lama ini.

Video Goyangan Hotnya Beredar, Ini Komentar Ayu Ting Ting

Meski itu adalah rekaman video yang sudah lama terjadi namun tetap saja netizen seperti berlomba memberikan komentar negatif kepada ibu dari satu anak ini.

Terkait heboh videonya itu, Ayu Ting Ting hanya menanggapinya dengan santai karena pedangdut lainnya juga melakukan hal itu.

“Bukan saya saja kok yang begitu. Yang penting saya tidak melakukan goyangan yang mengganggu. Saya sih nggak masalah (beredar video lawas),” kata Ayu saat ditemui di Gedung Trans TV, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017) malam.

Ayu juga menambahkan, dirinya bergoyang hanya pada saat off air saja sebab ada peraturan ketat dari pertelevisian terkait goyangan.

“Sekarang kan kalau ada acara (televisi) tertentu, kita juga nggak bisa yang namanya goyang sembarangan, ada aturannya. Kecuali outdoor, pesta rakyat,” imbuhnya.

Ayu juga menegaskan, itu adalah video lama dan dirinya kini sudah tidak ada waktu lagi untuk bergoyang, selain itu ia sudah mempunyai satu orang anak.

“Sekarang udah nggak ya (goyang), lagian udah punya anak, juga udah mulai capek kerja tiap hari,” pungkas Ayu.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Sarita Sebut Pengaruh Jennifer Dunn ke Suaminya Sudah Terlalu Kuat

Sarita Sebut Pengaruh Jennifer Dunn ke Suaminya Sudah Terlalu Kuat

Jakarta – Tersebarnya rekaman video yang memperlihatkan Shafa, putri Faisal Harris, melabrak dan menjambak rambut ...