Home > Olahraga > Bola > Hasil EPL : Everton vs West Ham 2-3, Kartu Merah Membawa Petaka

Hasil EPL : Everton vs West Ham 2-3, Kartu Merah Membawa Petaka

Liverpool – Everton gagal membukukan kemenangan pada lanjutan English Premier League (EPL) akhir pekan ini setelah mereka harus takluk atas tamunya West Ham United dengan skor 2-3 pada laga yang dilangsungkan di Goodison Park, Sabtu (5/3/2016). Meski sempat unggul 2-0, namun West Ham dengan semangat juang tinggi mampu membalikkan kedudukan di babak kedua.

Hasil EPL : Everton vs West Ham 2-3, Kartu Merah Membawa Petaka

berdsarkan analisa tim harianindo, pada babak pertama Everton langsung mencoba tampil menggebrak sementara tim tamu lebih sering bertahan sambil sesekali melancarkan serangan balik. Terus menerus menyerang, Everton akhirnya sukses memecah kebuntuan melalui Romelu Lukaku di menit ke 13. Namun, sebuah petaka bagi Everton terjadi di menit ke 34 setelah Kevin Mirallas menerima kartu kuning keduanya sehingga tim tuan rumah harus bermain dngan 10 orang.

Pada babak kedua, Everton sedikit agak tertekan bermain hanya dengan sepuluh orang. West Ham United seakan memiliki semangat berlebih untuk dapat menyamakan kedudukan. Namun, Everton mampu menambah keunggulan lewat sepakan dari Aaron Lennon di menit ke 56 dan skor kini menjadi 2-0. Pada menit 78, Antonio sempat membuka asa setelah mampu mencetak gol di menit ke 78 dan skor menjadi 2-1. Tim tamu akhirnya mampu menyamakan kedudukan setelah Sakho mampu mencetak gol di menit ke 82. Namun, comeback luar biasa akhirnya diraih oelh tim tamu lewat gol Payet di masa injury time dan skor 2-3 merupakan hasil akhir laga menarik kali ini.

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...