Home > Hiburan > Gosip > Natasha Wilona Berikan Tanggapan Atas Ancaman Penghentian Anak Jalanan

Natasha Wilona Berikan Tanggapan Atas Ancaman Penghentian Anak Jalanan

Jakarta – Sinetron “Anak Jalanan” di RCTI mendapatkan banyak protes beberapa waktu belakangan ini. Sinetron yang dibintangi oleh Natasha Wilona ini pun diminta untuk mengurangi adegan fighting dan balapan.

Natasha Wilona Berikan Tanggapan Atas Ancaman Penghentian Anak Jalanan

“Itu tergantung pada penulis dan bagaimana rumah produksi serta RCTI menanggapinya. Kami sebagai pemain mengikuti saja alurnya. Bagiku enggak ada karya yang sempurna, kecuali karya Tuhan. Seandainya kami punya kekurangan, pasti akan kami perbaiki. Namun yang harus diketahui, sinetron lebih ke cerita belaka dan enggak semua adegan Anak Jalanan mengandung hal negatif. Ini suatu hiburan,” ungkap Wilona kepada awak media (Sabtu, 5/3/2016).

Wilona pun menampik tudingan yang menyebutkan jika Anak Jalanan tidaklah mendidik. menurutnya, justru Anak Jalanan mengandung pesan moral bagi remaja di setiap episodenya.

“Dalam konflik yang disajikan ada pesan moral yang disampaikan; semua perbuatan pasti ada dampaknya. Misalnya anggota Geng Cobra ceritanya suka mengganggu orang-orang di jalanan, akhirnya mereka masuk kantor polisi dan dihukum,” Wilona memberi contoh.

Kami jalan terus, tetap kompak. Buktinya share Anak Jalanan (pernah) mencapai 40 persen,” beri tahu Wilona bangga. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Maia Estianty Tidak Tinggal Diam Saat Dirinya Dibully Karena Dukung Ahok

Maia Estianty Tidak Tinggal Diam Saat Dirinya Dibully Karena Dukung Ahok

Jakarta – Jelang pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta yang akan segera hadir, gelombang dukungan yang datang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis