Home > Teknologi > Gadget > Samsung Rilis S Service untuk Atasi Keluhan Online

Samsung Rilis S Service untuk Atasi Keluhan Online

Seoul – Kini Samsung merilis S Service. Tujuannya, memberikan bantuan kepada pengguna dengan periode lebih lama. Biasanya, pengguna harus menunggu jam kerja untuk berkonsultasi saaT mendapat kendala di gadget samsung-nya. Namun, kini S Service hadir hingga tengah malam.

Samsung Rilis S Service untuk Atasi Keluhan Online

Sebagaiamana diberitakan Ubergizmo pada Jumat (4/3/2016), S Service akan memberikan layanan kepada user perangkat Samsung hingga pukul 24.00. Namun, bantuan tersebut hanya berbasis online. Dengan demikian, pengguna tidak dapat memanggil layanan tersebut ke rumah.

“Ini adalah cara mudah bagi orang untuk mendapatkan bantuan ahli, tepat dari tempat nyaman di komputer mereka. Sebab, ini adalah layanan berbasis obrolan-yang beroperasi lebih ke komputer Anda. Anda tidak perlu khawatir tentang kebisingan latar belakang. Dengan begitu, Anda dapat menggunakannya di rumah, di kafe, atau di mana saja dengan akses web,” tulis Samsung melalui web resminya.

Sementara itu, Samsung S Service bakal bekerja pada Minggu–Jumat pukul 09.00 hingga 24.00. Anda bisa menghubungi mereka pada jam tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Resmi Dirilis, Harga Panasonic Toughbook 33 Dibandrol Rp 48 Jutaan

Resmi Dirilis, Harga Panasonic Toughbook 33 Dibandrol Rp 48 Jutaan

San Francisco – Panasonic kembali merilis laptop kelas high-end dari lini Toughbook yang mereka diberi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis