Home > Teknologi > Gadget > Samsung Rilis S Service untuk Atasi Keluhan Online

Samsung Rilis S Service untuk Atasi Keluhan Online

Seoul – Kini Samsung merilis S Service. Tujuannya, memberikan bantuan kepada pengguna dengan periode lebih lama. Biasanya, pengguna harus menunggu jam kerja untuk berkonsultasi saaT mendapat kendala di gadget samsung-nya. Namun, kini S Service hadir hingga tengah malam.

Samsung Rilis S Service untuk Atasi Keluhan Online

Sebagaiamana diberitakan Ubergizmo pada Jumat (4/3/2016), S Service akan memberikan layanan kepada user perangkat Samsung hingga pukul 24.00. Namun, bantuan tersebut hanya berbasis online. Dengan demikian, pengguna tidak dapat memanggil layanan tersebut ke rumah.

“Ini adalah cara mudah bagi orang untuk mendapatkan bantuan ahli, tepat dari tempat nyaman di komputer mereka. Sebab, ini adalah layanan berbasis obrolan-yang beroperasi lebih ke komputer Anda. Anda tidak perlu khawatir tentang kebisingan latar belakang. Dengan begitu, Anda dapat menggunakannya di rumah, di kafe, atau di mana saja dengan akses web,” tulis Samsung melalui web resminya.

Sementara itu, Samsung S Service bakal bekerja pada Minggu–Jumat pukul 09.00 hingga 24.00. Anda bisa menghubungi mereka pada jam tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Vivo V7 Plus Bisa Manjakan Para Mobile Gamer

Vivo V7 Plus Bisa Manjakan Para Mobile Gamer

Jakarta – Vivo V7 Plus sebagai produk baru dari pabrikan Vivo diklaim sebagai smartphone dengan ...