Home > Hiburan > Musik > Bersiaplah, SNSD Gelar Konser Phantasia di Jakarta 16 April 2016

Bersiaplah, SNSD Gelar Konser Phantasia di Jakarta 16 April 2016

Jakarta – Penggemar musik Korea Selatan, atau yang biasa disebut K-Pop, akan kembali disapa oleh salah satu idola mereka. Setelah sebelumnya boyband EXO telah menyelenggarakan konsernya di Jakarta, dalam waktu dekat ini giliran girlband SNSD yang akan menyambangi Ibukota.
Bersiaplah, SNSD Gelar Konser Phantasia di Jakarta 16 April 2016
Kepastian hadirnya SNSD di Jakarta tersebut disampaikan langsung oleh promotor Mecima Pro. Promotor ini juga berada di balik kesuksesan konser EXO, Infinite dan Super Junior-KRY.

Melalui akun Twitter resminya, Mecima Pro mengumumkan bahwa SNSD akan segera hadir ke hadapan para fans di Indonesia pada 16 April 2016 mendatang.

“[CONFIRMED] GIRLS’ GENERATION 4th TOUR – Phantasia – in JAKARTA at 16th April 2016 – ICE BSD CITY. Promoted by @mecimapro,” demikian tulis Mecima Pro, Sabtu (5/3/2016) malam.

Hingga berita ini dipublikasikan, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai harga tiket, kelas, seat plan, dan sejenisnya.

Adapun konser bertajuk “Phantasia” tersebut merupakan konser tunggal SNSD di Indonesia. Sebelum tahun 2016 ini, SNSD sudah pernah menyapa fans di Tanah Air pada September 2013, melalui penampilan mereka dalam konser “Girls’ Generation World Tour Girls & Peace”, yang digelar di MEIS, Ancol, Jakarta Utara. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Buat Album Bertema Religi Lagi, Gigi Tambahkan Lagu Milik Rhoma Irama

Buat Album Bertema Religi Lagi, Gigi Tambahkan Lagu Milik Rhoma Irama

Jakarta – Menjelang bulan Ramadan, salah satu grup band kawakan, Gigi merilis album bertema religi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis