Home > Ragam Berita > Nasional > Sempat Dirawat di RS, Kondisi BJ Habibie Kini Lebih Segar

Sempat Dirawat di RS, Kondisi BJ Habibie Kini Lebih Segar

Jakarta – Mantan Presiden Indonesia, BJ Habibie, dikabarkan jatuh sakit dan harus diopname di RSPAD Gatot Soebroto, Jl Dr Abdul Rahman Saleh, Jakarta Pusat. Perkembangan terbaru mengatakan bahwa kondisi Habibie terus-menerus membaik dan semakin segar.

Sempat Dirawat di RS, Kondisi BJ Habibie Kini Lebih Segar

(sumber: Facebook The Habibie Center)

“Bapak kelihatan lebih segar ya karena bisa istirahat total,” tutur Direktur The Habibie Center, Rahimah Abdul Rahim, saat membesuk Habibie di RSPAD, Minggu (6/3/2016).

Rahimah menuturkan bahwa kondisi Habibie drop akibat infeksi bakteri yang menyebabkannya demam. Mengenai penyakit apa yang menyerang Habibie, Rahimah tidak bisa memberikan penjelasan secara mendetail.

“Dokter sedang terus memantau temperatur suhu badan Bapak karena kemarin masuk sini kan karena sempat demam beberapa hari Jadi dilihat terus, apakah naik apakah turun. Itu yang diinfokan oleh dokter,” tuturnya.

Rahimah pun tidak mengetahui dari mana asal penyakit yang diderita Habibie tersebut.

“Infeksi ini yang menyebabkan demamnya. Bapak kemarin bilang sama saya, Bapak lelah ya, capek,” lanjutnya.

Rahimah juga menyampaikan bahwa Habibie sangat berterima kasih atas doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia untuk kesembuhannya.

“Bapak bilang terima kasih atas semua ucapan ucapan dan doa yang diberikan. Pas Bapak lagi makan, lagi bangun kita sampaikan semuanya. Bapak kadang-kadang juga kalau lagi iseng buka buka HP-nya, dia sangat berterimakasih atas perhatian dan semangat buat beliau,” tandasnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Mahyudin Tegaskan Anggota Golkar Tidak Inginkan Munaslub

Mahyudin Tegaskan Anggota Golkar Tidak Inginkan Munaslub

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Mahyudin mengaku, mayoritas suara dari Gerakan Muda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis